JW Marriott Hotel Surabaya, Pilihan Tepat Bagi Para Pebisnis

Surabaya merupakan salah satu dari 5(lima) kota tersibuk di Indonesia. Berlokasi di timur pulau Jawa, menjadikan kota Surabaya salah satu kota niaga terpesat yang menjadi salah satu tujuan bisnis baik dalam negeri maupun luar negeri. Pertumbuhan ekonominya sangat cepat. Melalui terminal 2 Juanda yang diresmikan tahun 2014, tercatat ada 17juta lebih penumpang yang lalu-lalang ke Surabaya. Tak cukup itu, melalui Pelabuhan Tanjung Perak,  Surabaya juga memiliki terminal modern pertama di Indonesia bernama Gapura Surya Nusantara, yang dilengkapi dengan “belalai gajah” alias Gerbarata yang dapat digunakan penumpang untuk berpindah dari terminal pelabuhan ke dalam kapal.  Terminal Gapura Surya Nusantara ini nantinya akan menjadi salah satu tolak ukur untuk terminal-terminal di pelabuhan modern lainnya di Indonesia. Yang menjadi satu kebanggaan lagi adalah Surabaya juga memiliki pelabuhan logistik semi otomatis pertama di ASIA, yang bernama Pelabuhan Teluk Lamong, dimana dalam beraktifitas telah mengandalkan sistem komputerisasi.

Dengan bertumbuh pesatnya ekonomi di Surabaya, Kota tersebut tentu saja mulai melengkapi dirinya dengan berbagai fasilitas penunjang bagi para pengunjung atau wisatawan yang sedang berlibur atau dalam kondisi business trip. Hotel -hotel bintang lima dengan lokasi di pusat kota merupakan salah satu pilihan bagi para pebisnis yang ingin melakukan meeting dan berada di pusat strategis tengah kota. Salah satu pilihan yang tepat adalah JW MARRIOTT HOTEL Surabaya. Dimana lokasinya adalah di jalan Embong Malang 85 – 89, Surabaya, Indonesia, 60261

Fasilitas mumpuni bagi kebutuhan pebisnis telah disiapkan oleh JW Marriott Hotel Surabaya. Mulai dari layanan kamar 24 jam, WiFi di area umum agar kita dapat selalu terkoneksi dengan rekan bisnis dan keluarga, restoran dengan berbagai pilihan menu, berbagai fasilitas meeting yang dapat di-arrange di hotel tersebut seperti proyektor, komputer, auditorium, banquet, layanan limosin, fasilitas rapat dan lain-lain

Fasilitas penginapannya juga sangat mumpuni. Ada berbagai pilihan kamar dengan jacuzzi, air hangat dilengkapi dengan jubah mandi hingga salon kecantikan. Kamarnya sangat nyaman, luas dan harum.

Salah satu keunggulan utama yang lain bila menginap di JW Marriott Hotel Surabaya adalah lokasinya yang sangat strategis di tengah kota, dekat dengan Tunjungan Plaza sekitar 700 meter, Granadi dan Patung Joko Dolog. Jangan lupa untuk mampir ke tempat kuliner yang sangat nge-hits di Surabaya yakni Rawon Setan Embong Malang yang letaknya persis di depan JW Marriott Hotel Surabaya. Tempat kuliner ini telah buka sejak tahun 2006 dan open selama 24 jam!
Menikmati perjalanan di Surabaya sembari menginap di JW Marriott Hotel adalah suatu pengalaman yang menyenangkan. Untuk menginap, JW Marriott Hotel Surabaya adalah pilihan pas bagi Anda yang membutuhkan waktu sendiri setelah puas berkeliling kota.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.