Instan Subdomain Pagerank Tinggi ( PR7 )

Kemarin malam, pada saat kubuka yahoo messenger … eh bukan sih kupakai pidgin ๐Ÿ˜€ …. setelah login aku dikejutkan dengan sapaan dari Saudara Hilman, tentang blognya yang baru saja dibuat dan masih mempunyai 2 posts sudah mendapatkan pagerank 7 ( pr7 ).

Dengan penasaran, kubuka website-nya dan ternyata di browser mozilla firefox yang terdapat google toolbar, meunjukkan angka pagerank 7. Dengan penasaran check lagi dengan menggunakan prchecker, dan hasilnya valid !

Kulakukan lagi pagerank checker yang sejenis sampai 3 kali, dan hasilya tetap valid !! pr7 !! Kemudian kubuka google.com dan kuketik site:[url], hasilnya tidak ada. Kuketik lagi link:[url], hasilnya… wow… inikan link-nya www.hyves.nl ???

Bagaimana caranya ??? pakai submit direktory ?? tidak…. ini ?? tidak.. itu ?? tidak… itu jawaban dari saudara Hilman. Dengan penasaran kucari terus, apa penyebabnya… sepertinya ada sedikit titik terang…. tapi keburu tidur, sudah ngantuk ๐Ÿ˜€

setelah pulang kerja tadi, langsung kubuat subdomain baru dari ariefew.com yaitu hyves.ariefew.com dan hasilnya …… wow

PAGERANK 7

Kesimpulanku, pagerank yang didapat tersebut adalah pagerank dari hyves. Jika kita membuat suatu domain / subdomain dengan nama hyves.namadomain maka pagerank dari website tersebut sama dengan pagerank hyves. Sampai berapa lamakah ??? kita tunggu aja ….

Setelah beberapa hari, pagerank 7 tersebut akan hilang dan ganti pagerank kita sendiri yaitu pagerank 0. Ternyata instan pagerank 7, instan dalam mendapatkannya dan instan dalam kembalinya ๐Ÿ˜€

Comments(21)
  1. ripay
  2. ripay
  3. Ucup
  4. http://hyves.web.id
  5. ariefew
  6. iklan baris gratis
  7. baju murah
  8. ariefew
  9. ariefew
  10. a2purn
  11. ARZ Seo Blog
  12. ariefew
  13. blog kesehatan
  14. faithree
  15. David
  16. belajar komputer dan internet
  17. blogteater.com
  18. edi
  19. edi
  20. lina
  21. web hosting indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


− 3 = 5