Tips Merubah File PDF Menjadi Microsoft Word Secara Online

Tips Merubah File PDF Menjadi Microsoft Word Secara Online

Suatu saat mungkin anda memiliki keinginan untuk merubah file pdf menjadi microsoft word untuk mengedit sebagian atau keseluruhan file yang anda perlukan. Namun, untuk merubah file pdf menjadi microsoft word banyak orang menggunakan software yang berbayar dan jika anda mencarinya secara gratis bukanlah sesuatu yang gampang.
Software ini sangat jarang sekali di gunakan oleh kebanyakan user, sebaiknya anda mempergunakan format online saja. Dengan menggunakan format online, anda tidak akan dikenakan biaya sepeser pun.

Dengan adanya format online ini anda tidak perlu susah-susah untuk mendownload dan menginstallnya atau bahkan anda membelinya. Anda hanya perlu sekali saja mengupload file ini maka anda sudah secara otomatis dapat merubah file pdf menjadi microsoft word. Dalam artikel ini kami akan menjelaskan kepada anda tentang bagaimana tips merubah file pdf menjadi file microsoft word secara online. Untuk itu silakan anda simak dengan baik penjelasan di bawah ini tentang Tips Merubah File PDF Menjadi Microsoft Word Secara Online

Tips Merubah File PDF Menjadi Microsoft Word Secara Online


Langkah pertama, siapkan file pdf yang akan anda rubah menjadi microsoft word dan format-format lainnya.
Kedua, kunjungi website PDF to Word pada bagian kiri atas. Kemudian dalam web tersebut akan segera muncul sebuah pilihan “Chose file”

Ketiga, klik dan lanjutkan dengan memasukkan file pdf yang akan di convert ke word.
Keempat, Setelah selesai anda harus memasukkan alamat email dan lanjutkan klik tombol convert to word. Kemudian Tunggu prosesnya sampai selesai.
Kelima, Setelah proses demi proses anda lalui yang harus anda lakukan selanjutnya adalah periksa email yang telah anda masukkan tadi. Dan file yang telah anda rubah tadi akan di kirim ke email anda.

Terakhir, Silakan anda download file tersebut dari email anda. Dan file pdf anda tersebut sudah berganti dengan file microsoft word.

Demikian artikel tentang Tips Merubah File PDF Menjadi Microsoft Word Secara Online. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *