Gaya Hot & Sexy Christina Aguilera – Rihanna di THE X-FACTOR

Gaya Hot & Sexy Christina Aguilera – Rihanna di THE X-FACTOR

Penampilan dengan gaya hot dan sexy Christina Aguilera dan Rihanna di acara THE X-FACTOR (11 Desember 2010) banyak memicu protes dari pemirsa ITV. Pemirsa ITV menganggap penampilan Christina Aguilera dan Rihanna terlalu panas untuk ditonton ‘segala umur’.

Video Hot & Sexy Christina Aguilera di acara THE X-FACTOR

Pada acara THE X-FACTOR itu, Christina Aguilera tampil membawakan salah satu tembang yang diambil dari film terbarunya, BURLESQUE. Christina Aguilera bersama para penari latarnya tampil hanya mengenakan pakaian dalam saja dan membuat penonton merasa ‘gerah’. Rihanna yang malam itu juga tampil ternyata tak berbeda jauh dari Christina Aguilera. Ia tampil dengan kostum yang super seksi dan membuat penonton ITV yang diperkirakan berjumlah sekitar 20 juta orang merasa risih.

Terlalu Hot & Sexy Christina Aguilera – Rihanna Diprotes Pemirsa

Hanya berselang 24 jam dari penayangan acara itu, ITV sudah menerima banyak keluhan dari pemirsa mereka. Ofcom yang menjadi regulator media di Inggris juga menerima banyak keluhan dari pemirsa televisi yang menganggap ITV sudah menyalahi aturan main di Inggris. Seharusnya, tayangan yang mulai menjurus ke arah seksual hanya boleh ditayangkan di atas jam 9 malam sementara THE X-FACTOR ditayangkan antara pukul 7 malam sampai 9 malam. [kapanlagi.com]

Biografi Christina Aguilera

Christina Maria Aguilera
Perempuan
Staten Island, New York, 18 Desember 1980

Christina Maria Aguilera atau Christina Aguilera lahir di Staten Island, New York pada 18 Desember 1980. X-Tina – demikian dia juga dipanggil – adalah seorang penyanyi dan penulis lagu AS, yang terkenal dengan kemampuan vokal dan gaya busananya yang nyentrik.

Empat singlenya mampu berada di posisi teratas dalam daftar Billboard Hot 100, tiga kali mendapatkan Grammy Awards dan sekali mendapatkan Latin Grammy Award.

Terkait persoalan pribadinya, pelantun lagu Genie in a Bottle ini, menikah dengan seorang eksekutif rekaman Jordan Bratman yang dinikahinya sejak 19 November 2005.

Comments (1)
  1. Mubarika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *