Bebaskan Wajah Dari Komedo

Cara menghilangkan komedo bisa dilakukan dengan menggunakan bahan-bahan alami. Bahan-bahan ini tentu saja cenderung lebih aman jika dipakai di kulit wajah anda. Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk membebaskan wajah dari komedo. Beberapa diantaranya adalah dengan menggunakan pepaya, putih telur, maupun scrub.

Ketiga bahan yang sudah disebutkan di atas dapat membantu anda untuk mempraktekkan cara menghilangkan komedo dengan bahan-bahan alami. Mari kita mulai dengan menggunakan pepaya. Bahan yang biasa digunakan sebagai masker ini memiliki tiga fungsi untuk kulit wajah. Pertama adalah memutihkan, kemudian juga mengencangkan dan menghaluskan kulit wajah. Tidak hanya itu, komedo bisa dihilangkan dengan cara mencampurkan susu dan madu ke dalam masker pepaya.

Putih telur juga biasa digunakan sebagai penghilang komedo pada wajah. Protein tinggi yang terkandung pada putih telur berfungsi untuk membuat kulit wajah lebih halus dan mencerahkan kulit. Untuk menghilangkan noda bekas jerawat dan komedo, anda juga bisa menggunakan putih telur. Caranya cukup gampang, balurkan putih telur pada bagian yang terkena komedo, tunggu sampai kering kemudian bersihkan wajah dengan air hangat. Lakukan tips ini secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Terakhir, anda bisa menggunakan scrub. Kopi merupakan salah satu bahan alami yang bisa dijadikan scrub. Bahan ini merupakan salah satu yang paling ampuh dalam membebaskan wajah dari komedo. Anda juga bisa membeli scrub yang ada di swalayan. Namun akan lebih aman jika menggunakan bahan alami untuk menghilangkan komedo pada wajah anda. Selamat mencoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *