Paten Teknologi oleh Google Cegah Tabrakan Pada Google Glass

Paten Teknologi Oleh Cegah Tabrakan Pada Google Glass

Teknologi Google telah menyimpan Paten yang telah direkomendasikan oleh Google sejak tahun 2011. Paten ini akan membantu para pengguna Google Glass pada saat berkendara. Karena Paten ini telah di muat teknologi tahan banting atau tahan benturan pada Google Glass.

Teknologi oleh Google Cegah Tabrakan Pada Google Glass

Penemuan oleh Google ini akan sangat membantu oleh para pengguna Google Glass supaya tidak mengganggu pemandangan saat berkendara ketika mencari perangkat baru pada Google Glass ini.

Dilansir oleg Softmedia bahwa Paten ini berbentuk virtual yang akan ditampilkan pada layar dan tidak berbantuk alarm atau buzz. Hal ini akan memperingati pengguna saat berkendara dalam keselamatan lalu lintas. Karena Google Glass akan otomatis memperingati sesuatu yang ada di depan mereka saat berkendara. Teknologi akan mengumpulkan data dari sensor serta menghitung jarak pengguna pada objek di depannya.

Google dengan alasan yang jelas mematenkan teknologi tersebut. Karena mungkin dalam beberapa tahun ke depan, akan lebih banyak orang yang akan menggunakan wearable device yang seperti Google Glass. Pada saat inilah akan diperlukan fitur pencegahan yang akan memberikan kenyamanan dan keselamatan pada pengguna Google Glass tersebut. Paten ini pun sekaligus memupuskan anggapan dan kontroversi yang berkembang selama ini, bahwa tidak aman berkendara sambil mengenakan Google Glass.

Semoga bermanfaat dan sukses selalu. Demikian artikel tentangĀ  Paten Teknologi oleh Google Cegah Tabrakan Pada Google Glass

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.