Ciri-ciri dan Karakteristik Crop Circle yang Asli

Ciri-ciri dan Karakteristik Crop Circle yang Asli.

Dilihat dari semua kejadian fenomena dan sejarah crop circle yang asli, ternyata crop circle ini mempunyai ciri-ciri dan karakteristik yang hampir sama. Karakteristik yang ditemukan pada crop circle yang asli adalah sebagai berikut :

Batang gandum tidak patah

Pada crop circle yang asli, tanaman gandum tidak patah. Tanaman tersebut hanya merunduk seperti sebuah sendok plastik yang dipanaskan. Menurut para peneliti, hal ini bisa diakibatkan oleh semburan elektromagnetik yang deras kearah tanaman gandum hingga menambah kelembaban batang gandum yang memungkinkannya untuk merunduk tanpa patah.

Lubang-lubang kecil pada batang gandum

Ciri lainnya adalah ditemukan lubang-lubang kecil di batang gandum. Para peneliti menduga bahwa lubang kecil ini juga tercipta akibat adanya semburan gelombang mikro yang terus-menerus tersebut. Kelembaban batang gandum berubah menjadi uap panas yang kemudian mencari jalan keluar dari batang gandum.

Pola Crop Circle yang Rumit

Crop circle dengan pola yang rumit, memang banyak manusia yang berusaha membuatnya. Tapi pembuatan crop circle yang rumit tersebut tidak mungkin dilakukan dalam semalam. Crop circle asli terkadang memiliki pola geometri yang asing bagi kebanyakan orang.

Partikel Besi Mikro bermagnet

Ciri crop circle asli lainya yang hampir mustahil ditiru oleh manusia adalah adanya partikel besi bermagnet.  Adanya partikel besi bermagnet tersebut ditemukan pertama kali oleh para peneliti dari BLT Institute. Partikel besi bermagnet memiliki diameter 10-50 mikrometer dan terdistribusi secara merata dan linear di perimeter Crop Circle. Menurut para peneliti, partikel besi ini mungkin muncul karena terciptanya kolom udara yang terionisasi (Plasma Vortex).

Perubahan struktur Kristalin batang gandum

Ciri crop circle asli lainnya adalah adanya perubahan struktur Kristalin pada tanaman gandum. Karakteristik ini hampir dipastikan tidak dapat ditiru oleh orang lain.

Perubahan komposisi kimiawi tanah

Peneliti lainnya juga menemukan pada beberapa kasus terjadi perubahan komposisi kimiawi tanah tempat terciptanya Crop circle.

Timbul medan magnet misterius di lokasi

Pada crop circle yang asli, umumnya terdapat medan magnet yang sangat kuat di dalam lingkaran formasinya. Medan magnet ini dapat mematikan peralatan elektrik. Ciri ini tidak ditemukan pada crop circle buatan manusia.

[xfile-enigma.blogspot.com]

Comments(7)
  1. Mubarika
  2. Hakim
  3. nuke
  4. Adinovi
  5. yudhia juice

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *