Itsdagram, Instagram for Windows Phone Alternatif

Itsdagram, Instagram for Windows Phone Alternatif

Para pengguna smartphone berbasis Windows Phone sudah lama menunggu kehadiran aplikasi Instagram. Tapi sampai saat ini masih belum ada rilis official secara resmi aplikasi berbagi foto ini. Lama hadirnya Instagram for Windows Phone ini memicu para developer Windows Phone untuk membuat aplikasi yang bisa menjembatani Instagram di Windows Phone. Aplikasi tersebut bernama Itsdagram.

Itsdagram, Instagram for Windows Phone Alternatif

Developer Windows Phone yang bernama Daniel Gray mengembangkan sebuah aplikasi yang menghadirkan layanan Instagram yang bernama Itsdagram.

Aplikasi Itsdagram ini berfungsi sebagai jembatan Instagram di Windows Phone. Pengguna Itsdagram dapat log-in ke Instagram, dan data-data yang ada di akun Instagram pengguna akan tranfer ke aplikasiĀ Itsdagram ini.

Seperti layaknya pemakaian Instagram, para pengguna Itsdagram dapat browsing foto-foto yang diunggah oleh teman atau orang yang di-follow. Fitur upload foto ke Instagram melalui Itsdagram pun tersedia.

Salah satu alasan mengapa Instagram begitu disukai adalah filternya. Filter tersebut dapat digunakan untuk mempercantik foto.

Selain itu, fitur filter foto yang seperti tersedia di Instagram pun tersedia di Itsdagram ini. Filter foto yang ada di Itsdagram ini sedikit berbeda, tetapi sudah mendekati filter buatan pihak Instagram. Filter yang tersedia diĀ Itsdagram terdiri dari Pure, Daydream, January, Lofi, Earp, Times, Grace, Jack, Hobbes, Graffiti, Gorlini, Da Vinci, dan Van Googh.

Itsdagram saat ini baru tersedia untuk Windows Phone 8 dengan harga 1,49 dollar AS. Versi Windows Phone 7 akan segera menyusul.

Instagram for Windows Phone Alternatif, Itsdagram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *