Download Google Earth Offline Installer Mode

Google  Earth Screenshot Google Earth atau Earth Viewer merupakan sebuah program globe virtual yang memetakan bumi berupa gambar yang dikumpulkan dari pemetaan satelit, fotografi udara dan globe GIS 3D.

Dengan Google Earth ini kita dapat keliling ke mana saja di Bumi untuk  melihat citra satelit, peta, medan, bangunan 3D, dari galaksi di angkasa luar sampai ke palung lautan, menjelajahi konten geografis lengkap, menyimpan tempat yang dikunjungi dan berbagi-pakai dengan orang lain.

Fitur Baru Google Earth 5:

  • Pencitraan sejarah dari seluruh dunia.
    Jika pernah membayangkan bagaimana lingkungan perumahan kita berubah seiring waktu, sekarang Google Earth memberi kita akses ke masa silam. Hanya dengan mengklik, kita bisa menyaksikan perkembangan kota, puncak es yang mencair, erosi pantai, dan lain-lain.
  • Data dasar dan permukaan lautan dari pakar kelautan.
    Di lapisan baru lautan, kita dapat terjun langsung ke dasar laut, menyaksikan konten dari mitra seperti BBC dan National Geographic, dan menjelajahi kapal karam seperti Titanic dalam 3D.
  • Semakin mudah berwisata dengan perekaman audio dan suara.
    Kemampuan tanda letak lebih baik dan perekaman wisata bebas. Cukup aktifkan fitur wisata, tekan rekam, dan saksikan dunia. Kita bahkan dapat menambahkan trek suara atau narasi ke perjalanan sesuai keinginan kita.

Google Earth tersedia dalam tiga lisensi berbeda: Google Earth, sebuah versi gratis dengan kemampuan terbatas; Google Earth Plus ($20), yang memiliki fitur tambahan; dan Google Earth Pro ($400 per tahun), yang digunakan untuk penggunaan komersial.

Download Google Earth Offline Installer Mode

Untuk download Google Earth silahkan kunjungi http://earth.google.com/ dan silahkan klik downloads.

Di alamat http://earth.google.com/intl/en/download-earth.html ini, kita akan mendapat Google Earth versi online installer (554 kb). Hasil download ini akan masih membutuhkan koneksi internet untuk install secara penuh.

Install Google Earth tanpa Internet

Untuk mendapatkan file installer offline mode silahkan di download di http://dl.google.com/earth/client/advanced/current/GoogleEarthWin.exe. Hasil download google earth installer tersebut tidak membutuhkan lagi koneksi internet untuk proses install nya. Besar file Google Earth Offline Installer Mode ini sekitar 13,29 MB pada Google Earth versi 5.2.

Silahkan Download Google Earth dan selamat mengarungi dunia tanpa batas…¬† Tapi tentu saja masih membutuhkan koneksi internet untuk itu…

Comments (1)
  1. alp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *