BBM 7 dengan BlackBerry Messenger Voice ada di App World

BBM 7 dengan BlackBerry Messenger Voice ada di App World

Setelah beberapa saat berada di BlackBerry Beta Zone, kini BBM 7 telah rilis official version dan bisa kita dapatkan di App World.

BBM 7 ini menghadirkan fitur baru yaitu kebebasan bagi kita untuk mengobrol bersama teman BBM kita yang sama-sama menggunakan BBM 7 dengan adanya fasilitas BBM Voice.

BBM 7 dengan BlackBerry Messenger Voice ada di App World

BBM Voice yang ada di BBM 7 ini dapat kita gunakan secara gratis dengan menggunakan koneksi Wi-fi.

Adapun fitur baru dari BBM 7 itu secara lengkap adalah :

  • 16 Emotikon Baru – BlackBerry menghadirkan lebih banyak cara mengekspresikan perasaan Anda dan berbagi apa pun suasana hati Anda.
  • Integrasi BlackBerry ID – Mempermudah upgrade OS dan perangkat.  Peralihan perangkat sebegitu mudah dengan memasukkan BlackBerry ID Anda saat pertama kali Anda membuka BBM, dan profil, kontak, dan grup BBM Anda langsung tersedia di perangkat baru Anda.
  • BBM Voice1 – Berbincang atau teks, apa pun pilihan Anda.  BBM Voice menghubungkan Anda dengan teman-teman dengan seketika, langsung dari layar obrolan BBM. (BBM Voice mungkin tidak didukung untuk semua wilayah atau versi perangkat. Kunjungi halaman dukungan BBM kami di bawah untuk rincian selengkapnya.)

Yang harus diperhatikan sebelum menginstall dan menggunakan BBM 7 ini adalah :

  • BBM 7 memerlukan BlackBerry OS 6 atau yang lebih tinggi
  • BBM 7 memerlukan paket data dan koneksi Wi-Fi untuk obrolan BBM Voice.
  • Sebelum men-download BBM 7, harap cadangkan daftar kontak Anda dengan menampilkan menu dalam BlackBerry Messenger – Opsi – Cadangkan. (Tersedia untuk pengguna BBM 5.0 dan lebih baru)
  • Harap pastikan Anda menggunakan BlackBerry® Device Software yang direkomendasikan RIM atau operator untuk menghindari masalah kompatibilitas yang bisa menyebabkan ikon BBM hilang.
  • Setelah menginstal BBM versi yang baru, hidupkan ulang perangkat Anda.

Selamat mencoba BlackBerry Messenger Voice di BBM 7

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *