Tip Trik – Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009

Mungkin keyword yang menghangat saat ini. Para blogger & webmaster Indonesia, setiap hari pasti mengecek keyword Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 lewat google.co.id untuk mencari siapakah yang teratas atau blog / websitenya di urutan ke berapa…..

Walaupun aku tidak belum mengikuti kontes SEO ini, disini aku akan sedikit mengulas trik yang digunakan para webmaster dan pakar SEO Indonesia sebatas kemampuanku.

Trik kontes seo – kampanye damai pemilu indonesia 2009 yang digunakan kira-kira sebagai berikut :

Penggunaan Domain / site name gabungan kata-kata Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009. Penggunaan trik ini sangat efektif kalau kulihat, tapi tetap saja ada cost yang dikeluarkan.

Penggunaan Site Description dengan gabungan kata-kata Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009. Penggunaan trik ini sangat efektif jika digunakan pada domain / sub domain baru yang di khususkan untuk pembahasan Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009. Tapi jika menggunakan domain lama yang sudah terindex search engine, hal ini perlu dipertimbangkan lagi dan penanbahan kata-kata Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 pada site description yang lama harus di perhatikan panjang / total kata-kata yang ada di site description tersebut, sebab search engine terbatas dalam pembacaan kata-kata tersebut.

Penggunaan meta description dan meta keyword Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 atau gabungan dari kata-kata tersebut. Trik ini sangat mudah digunakan jika kita menggunakan plugin all in one seo pack atau Headspace2 ( pada wordpress ). Dan bahkan ada yang menggunakan setting region khusus Indonesia (google.co.id), yaitu :

<meta name="distribution" content="global" />
<meta name="language" content="ID" />
<meta name="geo.country" content="ID" />
<meta name="geo.placename" content="Indonesia" />

Perbanyak penggunaan keyword Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 baik itu lewat pemakaian tanda <h1>, <h2>, <h3>, <b> dan lainnya, sebab tanda-tanda tersebut sangat di perhatikan oleh search engine ( google )

Penggunaan pingback, trackback, link pada semua content pada website tersebut yang mengarah ke satu content yang paling di tonjolkan. Pingback, trackback ini bisa menggunakan footer agar selalu “terpanggil” tiap loading content manapun atau lewat link aktif (dofollow) lewat content yang sama atau content lainnya.

Penggunaan pingback, trackback, link dofollow oleh website lain atau biasa disebut backlink. Hal ini sangat efektif jika kita mempunyai banyak website, jadi kita dapat mengolah sesuai kehendak kita. Tapi kalau kita tidak mempunyai website lain yang “kuat” terpaksa digunakan trik KKN website atau pakai submit directory atau submit socialbookmark atau keluar cost untuk beli link.

Mungkin itu sedikit trik yang dipergunakan untuk mendopping keyword tertentu, dan semua dari trik-trik itu semua tidak lepas dari trafik  visitor sendiri. Jumlah visitor dan asal visitor juga sangat mempengaruhi itu semua. Jika di kontes ini menggunakan google.co.id untuk pencariannya, maka trafik lokal yang akan berpengaruh besar.

kampanye damai pemilu Indonesia 2009

Rumit ya…. makanya aku lari aja ah… dari pada setiap hari “menjaga” website… 😀

Atau bahkan membuat website khusus (dari html/php) yang di manage secara manual untuk mendapatkan search engine yang akurat, seperti dengan pengesetan metadata region Indonesia, penutupan link keluar tapi mendapatkan link masuk yang banyak (searah)…. capek deh

Comments(11)
  1. Clickcomp4more
  2. ariefew
  3. ariefew
  4. Putri
  5. ariefew
  6. Clickcomp4more
  7. ariefew
  8. kank_ripay
  9. amrikarisma
  10. ariefew

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *