Kontes SEO – Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 – Makin Panas

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009

Kontes SEO yang beberapa waktu lalu diadakan oleh pogung177.com yaitu dengan keyword kampanye damai pemilu Indonesia 2009 yang akan di ceck pada 1 Mei pada google.co.id, hari demi hari persainganya semakin panas saja. Walaupun aku sendiri belum mendaftar untuk mengikuti kontes tersebut, tapi setiap hari perkembangan dari kontes tersebut selalu ku amati.

kampanye damai pemilu Indonesia 2009

No Rule. Tanpa peraturan.
Sebenarnya kalau kulihat, kata kata tersebut merupakan inti dari panasnya ini semua. Pada awal-awal kontes SEO ini persaingan sedemikian indahnya…. Para blogger pemilik website me-manage dengan berbagai trik SEO untuk menaikkan websitenya yang mengandung keyword kampanye damai pemilu Indonesia 2009.
Entah karena apa, beberapa hari kemudian bermunculan domain dengan kata-kata kombinasi kampanye + damai + pemilu + Indonesia + 2009 ( Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009, Kampanye, Damai, Pemilu, Indonesia, 2009, Kampanye Damai, Pemilu Indonesia 2009, Kampanye Pemilu, Indonesia 2009, Pemilu Indonesia , Kampanye Pemilu Indonesia) baik dari domain com, co.cc, info, web.id, co.id dan lainnya. No Rule kan 😀

Aku sendiri berpikir, inikan kontes dengan hadiah 5 juta + flasdisk untuk no 1 dan hadiah tersebut hanya sampai no 10 saja yang mendapatkannya dan itupun “cuma” berupa flasdisk saja….. Kenapa kok sampai beli domain segala yang berharga 100 an ribu rupiah ? Apakah ini  suatu konsep dagang yang pasti ada untung ruginya… atau ini masalah gensi atas kontes tersebut… aku sendiri gak tahu ya… hanya mereka-mereka yang “berani” membeli domain tersebut yang bisa menjawabnya.

Memang Nama Domain / Site Name  merupakan kata-kata yang paling “kuat” terindex search engine ( google, yahoo, msn ). Setelah itu diikuti oleh Site Description, Page Name, Page Description, Post Name, Post Description, Tag name, Tag Description, pemakaian h1, h2, h3, b dan seterusnya…..

Selain pemakaian nama domain yang sesuai dengan kampanye damai pemilu Indonesia 2009. Kujumpai pula penggunaan backlink. Jika backlink tersebut dari backlink searah, baik dari website sendiri yang lain maupun dari websitenya teman.. Hal tersebut tidak lah membuatku heran. Yang kujumpai disini adalah adanya penggunaan backlink “berbayar”. Kasusnya seperti pembelian domain aja ini…. bisnis atau gengsi …..

Pada beberapa hari ini, banyak hal-hal yang mengejutkan, yaitu turunnya domain-domain kampanye damai pemilu Indonesia 2009 yang di geser oleh website-website non domain kampanye damai pemilu Indonesia 2009. Ini merupakan trik keyword yang luar biasa. Merupakan trik para pakar SEO, bisa meloncati site name 😀 HEBAT. Jika kulihat pemakaian backlink , pingback, trackback satu arah atau backlink dirinya sendiri sangat efektif di gunakan.

Mungkin itu ulasanku tentang kampanye damai pemilu Indonesia 2009 dari sudut pandang SEO dan optimasi keyword.

Comments(10)
  1. Pascal
  2. dawiecool
  3. ariefew
  4. ariefew
  5. ariefew
  6. Clikkom4more
  7. Johar
  8. ariefew
  9. mido

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *