Domain Gratis CO.CC ter-index Google Lagi

Domain Gratis CO.CC ter-index Google Lagi

Setelah beberapa bulan Domain Gratis co.cc di deindex google, kini domain gratis ini kembali di index google. Ter-index-nya domain gratis co.cc yang merupakan domain gratis istimewah yang mempunyai fitur seperti domain berbayar yaitu manage CNAME,A,MX,NS,TXT, Control Panel, Google Apps, Windows Live Custom Domain, Amazon Associates, Blogger custom domain adalah kabar yang mengejutkan kita semua.

Domain Gratis CO.CC ter-index Google

Domain gratis co.cc yang sebelumnya di deindex dikarenakan dianggap penyebar spam oleh google kini di index google kembali. Sekarang tinggal kita sebagai pengguna, ingin menggunakan domain gratis co.cc ini apa tidak. Mungkin beberapa dari kita telah mempunyai pengalaman buruk dengan domain gratis co.cc ini. Blog yang menggunakan domain gratis co.cc, pada saat itu yang mengalami masa kejayaan, tiba-tiba di deindex oleh google…. itu adalah resiko yang harus ditanggung dengan menggunakan domain gratisan ini.

Penggunaan Domain Gratis CO.CC dengan Bijak

Untuk masalah index dan deindex google, menurutku bukan hanya dialami domain gratisan seperti domain gratis co.cc ini saja. Domain berbayar seperti .com .net .org pun bisa di deindex oleh google. Tapi yang masalah disini dengan digratiskannya domain co.cc ini, maka semakin banyak orang yang menggunakannya. Domain gratis co.cc ini akan digunakan sebagai experiment-experiment SEO, baik yang white SEO maupun yang black SEO. Tidak seperti domain berbayar, yang menyebabkan sesorang akan berpikir beberapa kali untuk melakukan  experiment-experiment SEO tersebut. Penggunaan secara bijak merupakan kunci dari semua ini….

Jika ingin menggunakan Domain Gratis CO.CC, silahkan daftar di SINI.

Daftar Domain Gratis CO.CC

Comments(9)
  1. Amri
  2. Nadiar
  3. [email protected]
  4. ~Sofyan_oZ~
  5. MdarulM
  6. unnamed
  7. darmanto
  8. ompuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.