Daftar Harga Printer Terbaru April 2014

Daftar Harga Printer Terbaru April 2014

Printer merupakan sebuah hardware yang sangat penting untuk anda pergunakan utamanya untuk membantu pekerjaan anda. Dengan adanya printer, maka anda dapat mencetak dokumen yang telah anda buat, demikian juga dengan foto – foto indah anda pada waktu tertentu. Bagi anda yang saat ini sedang mencari printer untuk anda pergunakan di kantor, atau dirumah. Berikut ini kami akan memberikan daftar harga printer terbaru April 2014 yang langsung kami dapatkan dari situs Harga Printer yang terdapat di seluruh Indonesia. Silakan anda simak penjelasan berikut ini :

Daftar Harga Printer Terbaru April 2014

Jenis Printer

Harga

HP Deskjet K010 / D2010 (Print, Scan, Copy) Rp 510,000
Fujixerox Docuprint P205 BW (Quartz) / BB / BP (Pink) (Mono, A4) Rp 540,000
Panasonic KX-FLB882CX Rp 3,100,000
Canon IP 3680 Rp 760,000
Samsung SCX-3406FW Laser Mono Multifunction Rp 2,370,000

Note: harga Printer Tersebut Sewaktu-Waktu Bisa Berubah..

Jika anda sudah membeli printer terbaru, kini yang perlu anda lakukan agar printer anda awet dan tahan lama maka anda harus merawat printer anda sebaik mungkin. Selain memberikan informasi daftar harga printer, kami juga akan memberikan tips untuk merawat printer yang baru anda beli. Berikut penjelasannya, silakan anda simak baik-baik :
Pergunakan printer sesering mungkin

Printer yang jarang di pergunakan (dimanfaatkan) akan mudah mengalami kekeringan pada bagian head cartridge. Sehingga untuk dapat mencegahnya anda harus menggunakannya secara terus menerus agar tinta pada printer menjadi lancar.

Jagalah kebersihan pada printer

Jagalah kebersihan printer anda terutama dari debu ataupun kotoran – kotoran kecil. Hal ini dilakukan dilakukan agar printer anda tidak mudah rusak sebab pada beberapa jenis printer tertentu ada yang mudah rusak jika terkena debu.

Jangan meletakkan benda cair di dekat printer

Jika printer anda terkena benda cair dalam bentuk apapun, maka printer anda akan sekejap mengalami kerusakan.
Isi ulang tinta dengan segera

Sebelum terjadi kekeringan pada cartrige and,a maka sesegera mungkin lakukan isi ulang tinta anda.

Cara matikan printer

Bila printer anda sudah selesai di pergunakan, maka matikan dengan menekan tombol powernya, jangan langsung untuk mencabut colokan dari listrik.

Demikian infomarsi terbaru dari kami tentang Daftar Harga Printer Terbaru April 2014. Semoga informasi yang kami berikan ini dapat bermanfaat dan dapat menjadi referensi anda dalam mencari printer yang tepat untuk anda. Sehingga anda dapat membeli Printer dengan harga yang terjangkau dan berkualitas buat Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *