Spesifikasi Notebook HP Omen Gaming Terbaru

Spesifikasi Nootbook HP Omen Gaming Terbaru

Setelah terbilang cukup lama perusahaan asal Amerika ini tidak merilis notebook terbaru. Akhirnya HP alias Hewlett-Packard meluncurkan sebuah notebook yang cocok untuk game bernama HP Omen. Produk ini diharapkan mampu menyaingi notebook gaming merk lain, seperti Alienware, Asus, Razer, maupun Lenovo. Sehingga nantinya akan meningkatkan persaingan HP dengan perusahaan yang lain itu.

Dikatakan notebook HP Omen cocok untuk game, karena spesifikasinya yang sangat tinggi. Mulai dari prosesornya yaitu Intel Core i7-4710HQ 2,5 GHz, grafis NVIDIA GeForce 860M. Lalu RAM sebesar 8GB dan SSD berkapasitas 128GB. Baterainya pun cukup tahan lama juga. Dilihat dari itu semua, tentunya sudah sangat jelas bahwa performanya akan sangat luar biasa bukan? Ditambah lagi dengan tambahan layar sentuh dengan ukuran 15,6 inci yang menawarkan resolusi FULL HD. Desain yang sangat slim dan ringan dibawa kemana-mana. Membuat model ini begitu diminati karena sekarang yang penting kecerdasannya, bukan ukurannya kan?

Spesifikasi Nootbook HP Omen Gaming TerbaruĀ 

Perangkat ini dibuat dari bahan alumunium dengan speaker-speaker pada ujungnya dan beberapa port yang terletak pada bagian belakang. Dan uniknya lagi, huruf dan angkat pada keyboard notebook ini berwarna merah dan ada enam tombol yang bisa diprogram yang berada pada bagian kiri.

Sayangnya sekarang ini masih belum dipasarkan secara luas di Indonesia. Walaupun ada paling hanya di kota-kota tertentu, seperti Jakarta, Bandung dan lain sebagainya. Sehingga pembeliannya pun secara online. Memang kualitas menentukan harga barang, namun pastinya notebook ini akan sangat memuaskan penggunanya. Harga untuk seri notebook HP Omen ini dibanderol mulai 1499 Dollar AS atau sekitar Rp 18,2 juta, sementara yang tertinggi mencapai lebih dari Rp 20 juta atau 1699 Dollar AS. Sungguh harga yang fantastis. Tapi semua itu akan terbayar lunas dengan sensasi game yang tak terbatas.

Nah, itu tadi pembahasan secara lengkap mengenai notebook HP Omen. Semoga menambah wawasan anda. terus nantikan artikel kami berikutnya ya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


4 − 4 =