Prosesor Terbaik Produksi Intel

Prosesor Terbaik Produksi Intel

Prosesor merupakan bagian yang tak terpisahkan dari suatu sistem komputer. Semakin lama produsen processor semakin lebih giat dalam melakukan perbaikan supaya kebutuhan akan komunikasi dapat terlayani dengan cepat dan mudah. Zaman dahulu terdapat intel Pentium 2, pentium 3 atau pentium 4 untuk komputer lengkap dengan CPU dan monitor tabung, dan untuk saat ini telah muncul prosesor. Hal ini dimaksudkan agar kebutuhan notebook yang tipis sekaligus tablet mudah untuk dibawa kemanapun anda pergi.

Perlu anda ketahui Intel adalah sebuah perusahaan produsen prosesor yang paling populer pada saat ini. Walaupun sebenarnya ada perusahaan lain yang juga sama-sama memproduksi prosesor, namun belum pada kenyataannya belum mampu untuk menyaingi marketig intel. Untuk prosesor terbaik dan tercanggih pada saat ini Intel telah meluncurkan Ivy Bridge yang khusus untuk dipergunakan ultrabook.

Produsen komputer yang saat ini bekerjasama dengan Indonesia seperti Acer, ASUS, Dell, Lenovo, Samsung, Axioo, Hp, Thosiba dan Sony akan segera memakai Prosesor baru Intel yang terbaik ini.

Berikut alasan-alasan mengapa mereka akan segera mengusung Prosesor Intel ini:

Prosesor Terbaik Produksi Intel

Ive Bridge mampu bekerja 22 persen lebih cepat dibandingkan dengan keluaran sebelumnya dan kemampuannya dalam grafis juga naik hingga mencapai dua kali lipat. Hal ini sangat menakjubkan. Dapat dipastikan bahwa pemilik notebook ataupun tablet yang menggunakan prosesor ini akan bekerja jauh lebih cepat dari biasanya. Anda bisa bayangkan bahwa waktu yang diperlukan untrabook dari mode standbay hingga aktif hanya memerlukan waktu cukup 7 detik.

Prosesor ini hemat energy. Ivy Bridge ini mampu mengefektifkan baterai sehingga ultrabook anda tidak akan cepat mati selama kurun waktu + 5 jam. Waktu yang cukup lama untuk melakukan berbagai macam jenis aktivitas. Selain itu, prosesor ini juga didukung penuh oleh USB 3.0 dan Thunderrbolt.

Ultrabook yang diisi dengan prosesor Ivy Bridge atau intel core generasi ketiga ini sudah dilengkapi dengan anti theft technology yang berfungsi untuk mengunci data sehingga orang lain tidak akan mampu untuk mencurinya.

Dari berbagai kelebihan yang ditawarkan tersebut, menunjukkan bahwa intel core generasi ketiga ini mendukung penuh kreativitas dan efisiensi waktu anda. Penampilannya yang lincah dapat membuat anda hemat waktu. Akhir-akhir ini Intel kabarnya juga telah berhasil meluncurkan processor Core i generasi keempat yang dinamai Haswell. Semoga artikel tentang Prosesor Terbaik Produksi Intel ini dapat bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.