HP Thin Client Terbaru Telah Diluncurkan Oleh HP

HP Thin Client Terbaru Telah Diluncurkan Oleh HP

Kemarin, HP memperkenalkan produk terbarunya yaitu Thin Client. Thin Client ini menurut HP akan menjadi solusi terbaik bagi para penggunanya. Produk Thin Client yang diluncurkan tersebut adalah adalah HP t410 Smart Zero, t510, t610, dan HP EliteBook Folio 9410m Ultrabook.

HP Thin Client Terbaru Telah Diluncurkan Oleh HP

HP t410 Smart Zero Client terbaru ini dapat melakukan koneksi dengan menggunakan semua protokol virtualisasi utama, sedangkan zero client dari brand pesaing kesemuanya hanya mampu menangani satu protokol.

HP t410 All-in-One (AiO) Smart Zero Client yang hadir dengan tingkat keandalan tinggi ini menonjolkan teknologi Power over Ethernet (PoE) dengan kabel tunggal yang inovatif serta tetap menghadirkan kinerja multimedia dengan kualitas sangat memuaskan dan pengalaman layaknya menggunakan PC.

Spesifikasi HP Thin Client

Para HP Thin Client yaitu HP t510 dan HP t610 dihadirkan dengan spesifikasi standar berupa dual-core CPU serta menawarkan graphics cores yang mampu dibongkar-pasang dari server menjadi chipset, memudahkan penggunanya dalam menghadirkan sarana multimedia yang lebih ramping serta mampu mendukung graphics dengan kualitas high-definition (HD).

Keunggulan HP Thin Client

Produk-produk terbaru HP yaitu HP Thin Client tersebut sangat ideal digunakan pada berbagai macam industri, seperti kesehatan, sektor keuangan, retail serta sektor-sektor publik dimana karyawan selalu membutuhkan akses ke data- data yang sangat penting dan sensitif. HP t510 dan HP t610 menawarkan identifikasi keamanan tingkat tinggi pertama untuk sektor industri, juga serangkaian perangkat keamanan terlengkap yang mampu memberikan keleluasaan dan kemudahan dalam menciptakan sistem pengelolaan yang semakin ramping.

HP EliteBook Folio 9470m adalah UltrabookTM yang diperuntukkan bagi kalangan bisnis yang menghadirkan style serta beragam keunggulan dan kemudahan yang sangat diperlukan guna mendukung produktivitas mereka. Dengan tingkat pengamanan yang tinggi serta kemudahan dalam pengoperasian, HP EliteBook Folio 9470m juga akan memberikan kemudahan bagi para pebisnis dalam mengontrol sarana dan prasarana TI pada bisnis mereka.

Subin Joseph, selaku Managing Director HP Indonesia mengatakan “HP t410 Smart Zero Clients menjadikan kalangan bisnis dapat menyediakan pengalaman berkomputasi yang sama kepada karyawannya seperti ketika mereka menggunakan PC biasa namun dengan biaya operasional yang jauh lebih hemat dan tanpa membutuhkan pengelolaan on-device”.

“HP EliteBook Folio 940m adalah the first true business ultrabook” tambahnya.

Demikian informasi tentang telah diluncurkannya produk HP terbaru yaitu HP Thin Client

Comments (1)
  1. yoga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *