Internet Pakai Your Freedom di ASTINET

Internet di “kantor” menggunakan TELKOMnet ASTINET. Walaupun mempunyai bandwith 2Mbps + Fiber Optic, karena di-proxy ( pakai squid ) untuk banyak komputer, malah kadang2 terjadi drop. Pihak administrator, sebenarnya sudah mengantisipasi ini antara lain dengan membatasi pemakai / akses ke website-website tertentu. Itu Bagus, tetapi untukku itu bencana ( bukan untuk akses website porno, tetapi untuk pencarian crack & serial ).

Dulu untuk mengakali blokir proxy tersebut, kadang kupakai anynomous web proxy, atau pakai ultrasurf. Jika pakai Web proxy kecepatan yang kudapat tambah down, Sedangkan Jika pakai ultrasurf, lancar tapi kadang redirect ke website ultrasurf dan untuk browser yang didukung cuma IE.

Secara iseng kupasang Your Freedom dengan settingan yang sama dengan XL, tapi untuk proxynya ku ganti dengan proxynya telkomnet. Dan hasilnya. Cepat dan tanpa batasan …. Blokiran lolos semua !! Tapi tidak kupakai terus… (hanya jika diperlukan) untuk menjaga kestabilan akses pengguna lainnya :-)

Tapi sayang, jika kita berkata billing, aku tidak bisa mengeceknya, soalnya ini paket. Tapi dari sini, timbul pemikiran baru, bahwa Your Freedom bisa digunakan untuk semua bypass. Tinggal kita menerapkannya untuk apa, dan bagaimana penerapannya.

Bagaimana penerapannya untuk opsel lainnya ???

Comments(3)
  1. gia
  2. raiderhost
  3. ari giduk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


− 2 = 6