Indomaret Card Juga Bisa Buat Bayar Tol Otomatis / Non Tunai

Indomaret Card Juga Bisa Buat Bayar Tol Otomatis / Non Tunai

Promo Kartu Member Indomaret Minimarket Waralaba Indonesia yang merupakan kerjasama Indomaret dengan Bank Mandiri ternyata tidak hanya berfungsi untuk belanja di Indomaret saja. Kartu Member Indomaret Minimarket ini selain dapat dipergunakan untuk membayar tagihan telepon rumah, listrik, SPBU, TV Kabel, Kredit kendaraan di Indomaret, kartu ini juga bisa digunakan untuk membayar tol otomatis.

Indomaret Card Juga Bisa Buat Bayar Tol Otomatis / Non Tunai

PT Bank Mandiri Tbk mengakui selama ini lebih banyak mensosialisasikan penggunaan kartu tol otomatis atau e-Toll Card. Tapi ternyata selain e-Toll Card, ada beberapa kartu otomatis yang bisa digunakan untuk masuk tol yaitu Indomaret Card dan Gas Card. Kartu-kartu tersebut tergabung dalam kelompok Mandiri Prabayar.

Indomaret yang merupakan salah satu minimarket waralaba Indonesia juga mengeluarkan kartu yang berfungsi sebagai alat pembayaran tol non tunai. Kartu ini mirip seperti e-Toll Card yang diterbitkan Bank Mandiri tersebut. Kartu member Indomaret ini memiliki fungsi serupa seperti e-Toll Card karena penerbit Indomaret Card pun adalah Bank Mandiri.

Memang untuk pembayaran tol, pihak Bank Mandiri lebih mensosialisasikan e-Toll Card dibanding Kartu Mandiri Prabayar lainnya. Tapi fungsi dari kartu-kartu tersebut adalah sama. Pengisian atau topup-nya pun juga sama. Kartu-kartu Mandiri Card tersebut sama-sama dapat mengisi ulang di lebih dari 20.000 tempat, mulai dari ATM, kantor cabang perseroan, atau mesin EDC (Electronic Data Capture), kantor cabang, outlet atau gesek.

Bayar Tol Otomatis / Non Tunai dengan e-Toll Card, Gas Card, Indomaret Card

Memang pada awalnya, untuk melakukan pembayaran tol non tunai hanya menggunakan e-Toll Card, Gas Card dipergunakan untuk pembayaran non tunai di SPBU Pertamina, dan Indomaret Card dipergunakan untuk pembayaran non tunai belanja di Indomaret. Tapi kartu Mandiri Prabayar tersebut yaitu e-Toll card, Gas Card dan Indomaret Card juga dapat dipergunakan untuk pembayaran tol otomatis atau non tunai karena semuanya itu dikeluarkan oleh Bank Mandiri juga.

Jadi sekarang jika ingin membayar tol non tunai dapat menggunakan juga Indomaret Card

Comments (1)
  1. Randi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.