Harga Samsung Smartphone E5

Masyarakat Indonesia semakin beralih ke smartphone sejak Samsung mengeluarkan produk Samsung Galaxy beberapa tahun yang lalu. Seiring dengan perkembangan teknologi, khususnya smartphone diikuti oleh pengeluaran produk baru Samsung yang juga canggih. Salah satu produk tersebut adalah Samsung galaxy E5. Nah, untuk mengetahui spesifikasi dan harga Samsung tipe ini mari kita simak ulasan berikut ini.

Performa

Samsung galaxy E5 ini punya performa yang cukup bagus karena mengusung OS android kitkat 4,4 dan didukung oleh prosesor quad coren berkecepatan 1,2 Ghz. Sedangkan GPU-nya adalah Adreno 306. Kekuatan transfer data pada produk ini tergolong cepat dan anti lelet.

Memory

Kapasitas RAM 1,5 GB cukup untuk mengunduh aplikasi berat dan banyak. Beberapa orang suka mengoleksi aplikasi dan game dalam android. Dengan harga samsung galaxy yang terjangkau ini Anda dapat menikmati memory internal sebesar 16 GB dan memory tambahan hingga 64 GB.

Kamera

Kamera depan 5 MP dan untuk merekam video ada kamera tambahan 2 MP. Dengan resolusi yang cukup bagus ini Anda dapat merekam video dan gambar berkualitas tinggi dan tidak pecah saat dibesarkan. Jadi, jangan ragu lagi untuk memilih ponsel cerdas tersebut.

Penampilan

Dari segi bentuk masih serupa dengan produk smartphone Samsung yang lain, yaitu elegan. Ada 16 juta warna yang termasuk di dalam ponsel tersebut. Resolusinya 720 x 1280 pixel dengan kerapatan sebesar 294 pixel density. Harga Samsung yang terjangkau ini punya ukuran layar 5 inchi super Amoled.

Jaringan

Ponsel dual sim ini dapat konek dengan internet melalui jaringan GPRS 2G, HDSPA 3G, dan wifi. Dengan begitu Anda selalu bisa eksis di dunia maya dengan lancar tanpa kendala. Sedangkan untuk komunikasi antar perangkat dapat menggunakan bluethoot dan kabel data.

Ada baterai Li-Ion berkekuatan 2400 mAh yang tahan lama. Kemudian juga fitur tambahan seperti radio FM, pemutar musik dan video, dan sebagainya. Nah, harga Samsung galaxy E5 yang ditawarkan saat ini masih sekitar 3 juta untuk barang baru dan 2,5 juta untuk barang second.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *