Cara Menghemat Biaya Bulanan Smartphone Android

Cara Menghemat Biaya Bulanan Smartphone Android
Smartphone Android memang memiliki berbagai fasilitas (fitur) yang sangat menyenangkan, Ada banyak sekali fasilitas-fasilitas yang terdapat di dalam Android. Tetapi karena sangat senangnya bermain smartphone Android, maka biaya bulanan ponsel Android anda menjadi sangat membengkak alias boros.

Seperti ketika anda menggunakan layanan intenet pada suatu barang, jika Anda mengambil untuk berlangganan paket internet yang tidak unlimited, maka ketika penggunaan melebihi jatah yang diberikan, tentunya yang menjadi objek sasarannya adalah pulsa milik Anda yang akan tersedot hingga habis. Oleh karena itu, sebaiknya anda juga memikirkan cara menghemat biaya bulanan smartphone Android.

Cara Menghemat Biaya Bulanan Smartphone Android 

Untuk itu, pada postingan kali ini saya akan membagikan software yang digunakan khusus untuk para pengguna Android, yaitu aplikasi DroidStats yang sampai ketika dibuat posting ini masih bersertifikat gratis. Dengan berusaha untuk menghemat biaya penggunaan smartphone, maka itu merupakan sesuatu yang sangat bijak. Tetapi apabila kita masa bodoh untuk memikirkan jumlah pengeluaran biaya penggunaan smartphone, maka ini bisa menjadi suatu hal yang dapat merugikan anda.

Aplikasi DroidStats  merupakan suatu aplikasi gratis (tidak dipungut  biaya) dan memiliki banyak manfaat untuk kita. Aplikasi ini berfungsi untuk membantu anda dalam membatasi penggunaan sms, telepon dan penggunaan akses internet sesuai dengan kebutuhan anda. Maka dari itu, anda dapat menjaga (menghemat) biaya bulanan android anda agar tidak membengkak sehingga anda tidak akan selalu mengeluh karena pulsa anda boros. Berikut ini adalah tampilan DroidStats:

Anda akan mendapatkan banyak sekali manfaat jika anda menggunakan aplikasi ini karena anda tidak perlu lagi memikirkan kenapa pulsa anda cepat habis atau boros. Dalam aplikasi ini anda dapat melihat atau memantau biaya internet yang dikeluarkan atau anda juga dapat mengatur biaya internet sesuai dengan apa yang anda inginkan. Dan yang pasti anda tetap dapat eksis di dunia maya (internet) dan youtube. Tanpa pusing-pusing lagi untuk memikirkan pulsa anda yang selalu berkurang.

Itu tadi sedikit penjelasan mengenai aplikasi DroidStats, jika memang anda tertarik silahkan anda mendownload sendiri di android market secara gratis alias tidak dipungut biaya sepeser pun atau dapat juga anda mendownload DroidStats langsung dari Google Play.

Rincian Software
Nama : DroidStats
Ukuran file : 2 MB
Bahasa : Inggris
Lisensi : Free Gratis
Untuk: Android versi 2.1 (atau lebih tinggi)
Pengembang: Michael Ludwig

Link: http://play.google.com/store/apps/developer?id=Michael+Ludwig
Download Aplikasi DroidStats (Android)
Kunjungi link berikut http://play.google.com/store/apps/details?id=nitro.phonestats

Semoga dengan jalan membaca artikel Cara Menghemat Biaya Bulanan Smartphone Android anda akan mendapatkan pengetahuan atau wawasan anda terkait dengan smartphone android semakin bertambah dan semoga juga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda semuanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.