Tiga Ponsel Varian Baru Esia Hidayah sambut Ramadhan

Tiga Ponsel Varian Baru Esia Hidayah sambut Ramadhan

Menjelang bulan Ramadhan, PT Bakrie Telecom Tbk, meluncurkan 3 variasi ponsel Esia Hidayah terbarunya. Ketiga ponsel tersebut adalah Hape Esia Hidayah Sholeh, Hape Esia Hidayah Qwerty, dan Hape Esia Hidayah Amanah.

PT Bakrie Telecom Tbk mengklaim ponsel Esia Hidayah seri terbaru ini adalah Hape Islami pertama di dunia yang dilengkapi dengan Al-Quran dan Juz Amma tajwid blok berwarna, metode cepat membaca dan tafsir Al-Quran, serta kumpulan hadits.

Selain itu, terdapat juga fitur rapor amal di Hape Esia Hidayah Sholeh untuk anak yang memungkinkan anak menunjukkan catatan ibadahnya kepada orang tua. Fitur ini memungkinkan para orang tua melihat laporan ibadah anak-anaknya.

Sedangkan seri Hape Esia Hidayah Sholeh Qwerty mengkombinasikan nilai-nilai ibadah dengan fitur pertemanan sosial seperti Facebook, Twitter, dan Yahoo! Messenger.

Fitur-fitur dalam ketiga varian ponsel ini juga telah mendapat rekomendasi dari Komisi Fatwa Majelis Ulama Indonesia Pusat untuk menjaga keabsahan surat maupun fitur-fiturnya agar tidak menyalahi kaidah-kaidah Islami.

Hape Esia Hidayah ini dilepas dengan harga:

  • Rp 199 ribu untuk Hape Esia Hidayah Sholeh untuk anak dalam bentuk candy bar
  • Rp 299 ribu untuk varian Hape Esia Hidayah Sholeh Qwerty untuk para orang tua
  • Rp 499 ribu untuk Hape Esia Hidayah Amanah.

[kompas.com]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *