Smartfren Andromax V, Spesifikasi Quad Core Harga Murah

Smartfren Andromax V, Spesifikasi Quad Core Harga Murah. 

Smartfren yang merupakan salah satu operator telekomunikasi CDMA di Indonesia, berapa waktu lalu meluncurkan beberapa ponsel Android dan juga ponsel pertamanya yang bersistem operasi Windows Phone. Ponsel Smartfren terbaru tersebut antara lain Andromax U Quad Core, Smartfren Andromax V, Smartfren Alcatel One Touch D920, New Smartfren Andromax I, Smartfren Andromax C, dan Smartfren Huawei Ascend W1.

Smartfren Andromax V, Spesifikasi Quad Core Harga Murah

Smartfren Andromax V merupakan sebuah ponsel Android yang berspesifikasi cukup handal dan lebih tinggi dibanding Smartfren Andromax C dan Smartfren Andromax I New. Harga jual dari Smartfren Andromax V inipun lebih mahal dibanding kedua ponsel Android tersebut.

Spesifikasi Smartfren Andromax V

Spesifikasi dari ponsel Smartfren Andromax V ini antara lain adalah memiliki layar sentuh dengan ukuran 5 inci, ditenagai dengan kehandalan prosesor Quad Core MediaTek MT6589E yang berkecepatan 1.2 Ghz, untuk mendukung kinerja prosesor ini didukung dengan RAM berkapasitas 1 Gb serta memori internal sebesar 4 Gb, ponsel ini pun memiliki slot MicroSD sebagai fasilitas penambahan kapasitas penyimpanan memori hingga 32 Gb.

Tak ketinggalan ponsel Smartfren Andromax V ini pun dijalankan dengan sistem operasi Android Jelly Bean, dan sudah mendukung jaringan Dual ON CDMA GSM, disematkan pula dual kamera pada ponsel ini yang masing-masing adalah kamera belakang beresolusi 8 megapiksel dan kamera depan beresolusi 1 megapiksel. Tentunya dibekali pula dengan daya tahan baterai berkapasitas 2300 mAh.

Harga Murah Smartfren Andromax V

Harga jual untuk ponsel Smartfren Andromax V ini dijual dengan harga sekitar Rp. 2,3 juta untuk setiap unitnya. Murahkan ?

Baca Produk Smartfren lainnya :

 

Smartfren  Spesifikasi Quad Core Harga Murah, Andromax V

Comments (1)
  1. Iwan Prasetyo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


7 − 4 =