Smartfren Andromax U Limited, Spesifikasi Quad Core Harga Murah

Smartfren Andromax U Limited, Spesifikasi Quad Core Harga Murah.

Salah satu ponsel terbaru keluaran Smartfren adalah Smartfren Andromax U Limited, yang merupakan penerus dari Smartfren Andromax U versi sebelumnya. Smartfren Andromax U ini banyak yang menyebutnya Samrtfren Andromax U2 atau Smartfren Andromax U Quad Core. Hal ini dikarenakan perubahan yang paling mencolok dari versi sebelumnya adalah digunakannya prosesor Quad Core sebagai pengganti prosesor Dual Core.

Smartfren Andromax U Limited, Andromax U2, Andromax U Quad Core

Sebagai produk penerus, Smartfren Andromax U Limited ini tidak memiliki perbedaan yang terlalu signifikan dari segi desain jika dibanding dengan pendahulunya yaitu Andromax U. Layar yang digunakan juga sama-sama menggunakan layar ukuran 4.5 inci dengan resolusi 540 x 960.

Tapi spesifikasi hardware terutama di bagian prosesornya, Smartfren Andromax U Limited ini mempunyai peningkatan yang cukup signifikan jika dibanding dengan Smartfren Andromax U sebelumnya.  Prosesor yang digunakan pada Smartfren Andromax U adalah Dual Core dan pada Smartfren Andromax U Limited ini adalah Quad Core. Selain itu, RAM-nya pun telah di-update, dari 768 MB menjadi 1 GB.

Spesifikasi Smartfren Andromax U Limited

Jenis prosesor yang digunakan Smartfren Andromax U Limited adalah Snapdragon S4 buatan Qualcomm dengan kecepatan 1,2 GHz, RAM 1 GB. Menggunakan layar IPS 4,5 inci dengan resolusi 540 x 960, media penyimpanan internal 4 GB, kamera belakang 8 megapiksel, kamera depan 2 megapiksel, dan baterai 1.800 mAh.

Dari segi sistem operasi, Smartfren Andromax U Limited mendapatkan sedikit peningkatan. Kini, produk tersebut sudah dipersenjatai Android 4.1 Jelly Bean. Smartfren Andromax U versi pertama dilengkapi Android 4.0 Ice Cream Sandwich.

Seperti perangkat-perangkat Smartfren lainnya, Andromax U Limited mendukung dua kartu dengan teknologi jaringan yang berbeda, yaitu CDMA 2000 1x EVDO Rev A ditambah GSM GPRS.

Harga Smartfren Andromax U Limited

Dibandingkan seri sebelumnya, Smartfren Andromax U Limited terlihat lebih bertenaga. Namun, harga antara seri lama dan baru ternyata tidaklah berbeda terlalu jauh. Smartfren Andromax U dilepas ke pasaran dengan harga Rp 1,6 juta dan karena kelangkaannya menjadi semakin mahal. Sedangkan untuk Smartfren Andromax U Limited dibanderol dengan harga Rp 1,7 juta saja.

Baca Produk Smartfren lainnya :

 

Spesifikasi Quad Core Harga Murah dari Smartfren Andromax U Limited

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *