Sensor Sidik Jari Pada Tombol Home Samsung Galaxy S5

Sensor Sidik Jari Pada Tombol Home Samsung Galaxy S5

Kabar baru datang dari Samsung yang sepertinya akan memiliki fitur baru yang lain daripada yang lainnya. Yakni fitur pemindai sidik jari, fitur ini sebeanrnya sudah sejak lama menjadi isu hangat aka nada pada perangkat Samsugn Galaxy S5. Sebelumnya pun telah banyak yang menduga jika pemindai sidik jari Samsung S5 tersebut akan ada dalam layar. Namun, laporan yang didapat dari sammobile mengungkapkan bahwa hal tersebut tidak benar.

Dari website tersebut mengatakan jika Galaxy S5 akan mempunyai sensor sidik jari yang akan diletakkan di tombol homenya, sama seperti yang ada pada Apple iphone 5S.

Sensor Sidik Jari Pada Tombol Home Samsung Galaxy S5

Sammobile mengungkapkan jika cara kerja sensor tipe ini hanya dengan menggesek jari anda dari dasar ke ujung ditombol home. Dan dalam situr tersebut juga dituliskan bahwa pemindai sidik jari tersebut sangat sensitif terhadap kelembaban yang akan menjadikannya tidak berfungsi ketika anda menekannya dengan keadaan tangan yang basah. Dan jika hal ini benar adanya, maka sensitivitas kelembaban ini merupakan salah satu gangguan yang ada pada pemindai sidik jari pada Samsung S5.

Kabarnya Samsung telah terintegrasi dengan berbagai fitur fingerprint, scanning yang ada pada Galaxy S5 yang menggunakan sistem operasi Android 4.4 kitkat. Anda bisa mendaftarkan sebanyak 8 sidik jari dan salah satu dari 8 tersebut harus membuka smartphone. Akan ada Mode Privacy yang baru dan juga folder pribadi yang dapat diakses melalui otentikasi sidik jari atau dengan PIN. Sidik jari anda akan digunakan untuk melakukan verifikasi pada akun Samsung anda.

Dan saat ini, anda hanya perlu menunggu hingga minggu depan,sampai acara Mobile World Congress (MWC) yang diadakan di Barcelona dimulai, kabarnya Samsung akan secara resmi mengumumkan dan memperkenalkan smartphone dari generari flagship selanjutnya. Dan anda akans egera mengetahui infromasi fitur, spesifikasi, kekuatan dari Galaxy S5 dari Samsung akan seperti apa, bukan lagi dari rumor-rumor yang telah banyak beredar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *