Samsung Galaxy Music / Duos Spesifikasi Musik Harga Murah

Samsung Galaxy Music / Duos Spesifikasi Musik Harga Murah

Samsung kembali memperkenalkan Android musik harga murah yang diberi nama Samsung Galaxy Music. Ponsel Android yang masuk dalam kategori low-end ini ditujukan khusus bagi para pemula dan konsumen yang mempunyai dana yang terbatas tapi ingin menikmati musik yang canggih.

Samsung Galaxy Music, dilengkapi fitur yang menarik diantaranya memiliki  kualitas suara yang  bagus dan fitur pemutar musik yang canggih seperti SoundAlive & SRS juga terdapat tombol music khusus didalamnya. Tapi hkarena ponsel ini dikhususkan untul low-end, maka hargfa yang ditawarkannya pun sangat murah.

Samsung Galaxy Music / Duos Spesifikasi Musik Harga Murah

Spesifikasi untuk Samsung Galaxy Music ini yaitu akan dijalankan dengan OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich, menggunakan layar ukuran 3 inchi TFT dan resolusi 240 X 320 atau disebut hanya QVGA, RAM 512 MB, internal memori sebesar 4 GB. Diharapkan ponsel ini dapat menjalankan multitasking dengan baik cepat tetapi sayangnya pihak Samsung belum memberikan informasi jelas mengenai prosesor yang digunakan untuk ponsel low-end ini namun sepertinya sama dengan prosesor yang digunakan pada Samsung Galaxy Pocket.

Dilengkapi dengan kamera 3 MP Fixed Focus tanpa adanya flash, ditambahkan slot microSD  hingga 32 GB. Fitur yang menarik untuk ponsel music adanya projector 9-Lumen dengan resolusi WVGA seperti yang ada pada Galaxy Beam, lensa proyektor dari ponsel ini ditanamkan di bagian atas perangkat.

Samsung Galaxy Music Duos Spesifikasi Musik Harga Murah

Ponsel Samsung Galaxy Music ini juga tersedia dalam versi dual-SIM yang diberi nama Samsung Galaxy Musik Duos yang mempunyai dimensi sebesar sebesar 110.1 x 59.0 x 12.25 mm dan berat 106.9 gram, dan kedua ponsel music ini didukung dengan baterai berkapasitas 1300mAh.

Harga Murah Samsung Galaxy Music dan Galaxy Music Duos

Sayangnya walaupun secara resmi pihak Samsung memperkenalkan dua ponsel terbaru mereka namun mereka belum memberikan informasi perihal kapan ketersediaan ponsel Samsung Galaxy Music / Duos ini. Harga harga dari Samsung Galxy Music dan Samsungh Music Duos inipun sampai saat ini belum ada informasinya sama sekali.

Kita tunggu saja kehadirannya di pasaran Indonesia dari 2 Samsung Galaxy Music ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.