Perbedaan Smartfren Andromax U vs Smartfren Andromax U Limited

Perbedaan Smartfren Andromax U vs Smartfren Andromax U Limited.

Salah satu ponsel terbaru keluaran Smartfren adalah Smartfren Andromax U Limited, yang merupakan penerus dari Smartfren Andromax U versi sebelumnya. Smartfren Andromax U Limited ini banyak yang menyebutnya Samrtfren Andromax U2 atau Smartfren Andromax U Quad Core. Hal ini dikarenakan perubahan yang paling mencolok dari versi sebelumnya adalah digunakannya prosesor Quad Core sebagai pengganti prosesor Dual Core.

Smartfren Andromax U vs Smartfren Andromax U Limited atau Andromax U2

Sebagai produk penerus, Smartfren Andromax U Limited ini tidak memiliki perbedaan yang terlalu signifikan dari segi desain jika dibanding dengan pendahulunya yaitu Andromax U. Layar yang digunakan juga sama-sama menggunakan layar ukuran 4.5 inci dengan resolusi 540 x 960.

Tapi spesifikasi hardware terutama di bagian prosesornya, Smartfren Andromax U Limited ini mempunyai peningkatan yang cukup signifikan jika dibanding dengan Smartfren Andromax U sebelumnya.  Prosesor yang digunakan pada Smartfren Andromax U adalah Dual Core dan pada Smartfren Andromax U Limited ini adalah Quad Core. Selain itu, RAM-nya pun telah di-update, dari 768 MB menjadi 1 GB.

Perbedaan Smartfren Andromax U vs Smartfren Andromax U Limited

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *


8 − 6 =