Nokia Lumia Windows Phone 8 Hadir dengan Prosesor Quad Core

Nokia Lumia Windows Phone 8 Hadir dengan Prosesor Quad Core

Sebuah perangkat smartphone Nokia Lumia Windows Phone 8 yang belum memiliki nama muncul di situs GFXBench, situs GPU benchmarking yang sebelumnya dikenal dengan nama GLBenchmark.

Yang paling menarik adalah smartphone Nokia Lumia WP8 ini akan hadir dengan prosesor quad core. Dimana smartphone Nokia Lumia ini akan menjadi smartphone Windows Phone 8 pertama yang hadir dengan dukungan prosesor quad core.

Selain itu situs ini juga memperlihatkan bahwa perangkat smartphone Nokia Lumia misterius ini hadir dengan layar sentuh yang memiliki resolusi HD 1280 x 720 piksel, dan dilengkapi juga dengan GPU Adreno 305.

Apakah mungkin smartphone Nokia Lumia quad core ini adalah Noki EOS 41MP? Sepertinya tidak. Kedua perangkat smartphone ini merupakan dua smartphone yang berbeda. Dan sepertinya Nokia EOS akan hadir dengan spesifikasi yang lebih garang, seperti dukungan prosesor Snapdragon 800 dan GPU Adreno 330.

Tetapi tampaknya Nokia Lumia quad core ini tidak akan diluncurkan dalam waktu dekat ini, karena masih harus menunggu Microsoft dalam meluncurkan update Windows Phone 8 GDR3 yang dijadwalkan akan dirilis pada musim panas ini.

Nokia Lumia Windows Phone 8 Quad Core

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.