MITO A322, Ponsel Android Mirip Google Nexus Harga Murah

MITO A322, Ponsel Android Mirip Google Nexus Harga Murah

Munculnya Galaxy Note yang menjadi pelopor smartphone 5 inchi, menjadi ide bagi vendor lain untuk menhadirkan produk yang setara dengan harga murah. Keinginan para vendor ini menjadi lapang jalannya dengan tersediannya prosesor dan chipset dengan harga murah juga keluaran dari Mediatek. mediatek atau yang biasa disebut MTK merupakan perusahaan semi conductor dari Cina yang meluncurkan berbagai prosesor speed tinggi misal MT6575 yang single core dan MT6577 yang dual core, dan sebentar lagi akan meluncurkan prosesor quad core-nya.

Dan kali ini, kembali ada terobosan dari produk yang bernama MITO A322 yang mempunyai bentuk seperti Google Nexus dengan kinerja yang tak kalah cepatnya, serta harga yang jauh lebih murah

MITO A322, Ponsel Android Mirip Google Nexus Harga Murah

Produsen Lokal yaitu Mito Mobile mencoba untuk bersaing di pasaran ponsel dan gadget yang ada di Indonesia dengan meluncurkan sebuah ponsel android yang diberi nama Mito A322 yang merupakan ponsel yang memiliki desain dan bentuk hampir sama dengan smartphone google Nexus, selain itu memiliki kelebihan yakni ditenagai dengan prosesor dual core dan juga fitur dual SIM Card.

Spesifikasi dari Mito A322 ini antara lain adalah memiliki layar sentuh berukuran 4.5 inci resolusi QHD dngan multi otuch 5 point, ditenagai dengan prosesor dual core yang memiliki kecepatan 1 Ghz dengan chipset MTK 6577 besutan MediaTek untuk mendukung kinerja dari samrtphone ini dilengkapi dengan RAM 512 MB dan juga memori internal sebesar 4 Gb dan untuk penambahan kapasitas memori ditanamkan slot card memori dimana memori dapat ditambahkan hingga 32 Gb, dan ponsel ini dijalankan dengan sistem operasi android 4.0 Ice Cream Sandwich ( ICS ).

Selain itu ponsel Mito A322 ini sudah memiliki fitur seperti dual SIM Card Standby seperti kebanyakan ponsl lokal umumnya dan salah satu slot SIM Card tersebut sudah mendukung network 3.5 G / WDCMA yang menyediakan akses data HSDPA untuk kebutuhan  browsing internet untuk lebih cepat dan terdapat pilihan untuk akses koneksi lokal yaitu dengan Bluetooth, Kabel Micro USB dan juga Port Audio Jack 3.5 mm. Tak ketinggalan untuk kamera dipasangkan dua buah kamare diantaranya kamera belakang beresolusi 5 MP dan kamera depan beresolusi VGA.

Ponsel Mito A322 ini merupakan ponsel android yang tentunya memiliki beragam aplikasi dan games yang dapat di download pada Google Play Store dan terdapat pula fasilitas standar seperti media audio/video player, Radio DM, A-GPS ditambah Google Maps, untuk daya tahan ponsel ini dibekali dengan baterai dengan kapasitas sebesar 1700 mAH dan berjenis lithium.

Spesifikasi Lengkap MITO A322

  • Jaringan: DualBand GSM (900/1800 MHz)/WCDMA 2100 MHz & Dual SIM
  • Layar: 4.5 inci, TFT capacitive touchscreen, QHD, multi touch 5 point
  • OS: Android v 4.0 (Ice Cream Sandwich)
  • Prosesor: Dual-core 1 GHz, MTK 6577
  • Memori internal: RAM 512 MB + NAND FLASH 4 GB
  • Memori eksternal: microSD hingga 32 GB
  • Transfer data: HSDPA, EDGE, GPRS
  • Kamera utama: 5 MP, video
  • Kamera sekunder: 0.3 MP, Video call/Video chat
  • Messaging: SMS, MMS, Email, IM
  • Konektivitas: Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot, Bluetooth A2DP, microUSB v2.0
  • Browser: HTML
  • Fitur lain: Google Play (Android Market), Gmail, Google Maps, Google Search, G sensor, flash player,Audio/video player, radio FM,
  • A-GPS, Social Networking Apps, Chatting Apps, YouTube, Calendar, calculator, alarm, speakerphone
  • Baterai: Lithium ion 1700 mAh

Harga MITO A322

Harga untuk ponsel lokal ini cukup terjangkau atau murah bila dilihat dari spesifikasi yang dimilikinya cukup tangguh, di pasaran saat ini ponsel Mito A322 ini dijual dengan harga berkisar Rp. 1,5 jutaan.

Bagi anda yang sedang mencari sebuah ponsel android dengan kinerja bagus, harga terjangkau dan berdesain menarik seperti Google Nexus, mungkin anda bisa mempertimbangkan untuk memiliki MITO A322

Comments (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *