Mencoba BBM Pada iPhone dan Android

Mencoba BBM Pada iPhone dan Android  

BlackBerry Messenger ( BBM) merupakan suatu aplikasi pengirim pesan instan yang disediakan untuk para pengguna perangkat ponsel BlackBerry. Aplikasi ini mengadopsi kemampuan fitur atau aktivitas yang populer di kalangan pengguna perangkat smartphone. Contohnya fitur di aplikasi Google Maps atau Yahoo Messenger hingga aktivitas dengan Facebook atau Twitter. Namun, Belum lama ini ada khabar yang mengagetkan bagi para pengguna smartphone utamanya yang biasanya menggunakan BBM bahwasanya produsen terkemuka BlackBerry menginformasikan kepada khalayak umum bahwa aplikasi BlackBerry Messenger akan ada di perangkat iOS serta Andoird. Khabar ini ternyata sudah dipastikan oleh CEO BlackBerry yang bernama Thorsten Heins. Beliau sudah memastikan untuk segera meluncurkan BlackBerry Messenger ke platform lain yang sebelumnya aplikasi BlackBerry Messenger hanya dikhususkan untuk platform blackberry saja.

Mencoba BBM Pada iPhone dan Android

Sayangnya, Thorsten Heins tidak membahas lebih lanjut terkait dengan aplikasi chating BBM ini kapan dapat segera dinikmati oleh para pengguna perangkat Android dan iPhone. Heins hanya mengatakan bahwa musim panas tahun ini BBM sudah dapat dinikmati oleh platform iOS dan Android.

Pratform iOS dan Android tidak hanya menawarkan layanan chatting dan grup saja, akan tetapi juga akan meningkatkan fitur terbaru dan terbaik pada versi lanjutan BBM untuk iPhone dan Android seperti halnya voice call, video call, screen sharing, dan BBM Channel yang akan hadir di waktu mendatang. Program ini menurut CEO BlackBerry sudah direncanakan jauh-jauh hari sebelumnya.

Bagi anda yang kini penasaran untuk segera mencoba BBM di pratform selain BlackBerry itu sendiri alias BBM versi iPhone dan Android dan ingin menjadi orang pertama untuk mencobanya, anda dapat mengunjungi link ini kemudian silakan anda masukkan alamat e-mail anda. Setelah anda berhasil memasukkan alamat e-mail anda, maka anda nantinya akan dihubungi kembalioleh pihak BlakcBerry untuk segera mencoba BBM versi iPhone dan Android di smartphone anda. Adapun untuk spesifikasinya pihak BlackBerry mensyaratkan pemakaian sistem operasi minimal menggunakan iOS 6.0 untuk perangkat iPhone. Sedangkan bagi anda pengguna pernagkat Android, pemakaian sistem operasi minimal menggunakan OS Ice Cream Sandwich.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *