HTC One X+ Spesifikasi Android 4.1 Jelly Bean Sense 4+ Quad-core Tegra 3

HTC One X+ Spesifikasi Android 4.1 Jelly Bean Sense 4+ Quad-core Tegra 3

HTC baru saja meluncurkan versi pengembangan dari HTC One X yaitu HTC One X+HTC One X+ ini tampil dengan spesifikasi mantap  dibanding versi sebelumnya yang antara lain sudah digunakannya OS Android 4.1 terbaru yaitu Jelly Bean.

Munculnya HTC One X+ yang diposisikan sebagai rival Samsung Galaxy S III ini ditenagai prosesor chipset quad core Nvidia Tegra 3 AP37 berkecepatan 1.7 GHz, memori internal 64GB, konektivitas Bluetooth 4.0 dan NFC serta dilengkapi baterai berkekuatan 2100 mAh. Pihak HTC mengklaim prosesor itu akan meningkatkan performa ponsel hingga 50 persen dibandingkan HTC One X.

HTC One X+ Spesifikasi Android 4.1 Jelly Bean Sense 4+ Quad-core Tegra 3

HTC One X+ hadir menggunakan OS Android 4.1 Jelly Bean dengan tampilan menggunakan HTC Sense 4+ terbaru. HTC One X+ menawarkan kinerja yang lebih cepat, baterai yang lebih tahan lama, dan kapasitas memori internal yang lebih besar. HTC One X+ ditenagai dengan prosessor yang lebih bertenaga, perangkat ini menggunakan chip NVIDIA Tegra 3 AP37 dengan prosessor quad core 1.7GHz dan memiliki kapasitas memori internal sebesar 64GB. HTC One X+ dilengkapi dengan baterai berkapasitas 2100mAh, yang memberikan 50% (6 jam) waktu bicara lebih lama, dan anda bisa berselancar di internet dan menikmati video dan musik lebih lama lagi.

HTC One X+ ini memiliki layar super LCD 2 dengan ukuran 4,7 inch (resolusi HD 720p) yang dilengkapi dengan teknologi Gorilla Glass 2. Untuk kamera belakang 8 MP dan bagian depan beresolusi 1.6 megapixel yang bisa merekam video beresolusi 720p. Kamera ini juga didukung dengan HTC ImageChip untuk performa yang lebih baik dan fitur auto focus, LED flash, BSI sensor (menunjang foto low-light).  HTC One X+ tidak mengalami perubahan banyak dari sisi model, hanya ada tambahan sentuhan warna baru di bagian belakang.

HTC One X+ Spesifikasi Android 4.1 Jelly Bean Sense 4+ Quad-core Tegra 3

Pihak HTC sendiri belum mengumumkan harga resmi smartphone terbarunya ini. Sejumlah negara Eropa dan Asia bagian Utara akan disambangi Oktober dan Asia Selatan pada November.

Android 4.1 Jelly Bean Sense 4+ Quad-core Tegra 3 HTC One X+

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.