Harga LG Optimus 2X, Ponsel LG Star Dual-core Tegra 2

Harga LG Optimus 2X, Ponsel LG Star Dual-core Tegra 2.

Handphone LG Optimus 2X yang menggunakan processor dual-core nVidia Tegra 2 1000Mhz dan berjalan di sistem operasi Android 2.2 Froyo yang bisa di upgrade ke Android 2.3 Gingerbread, memang menjadikan ponsel tercepat dan terhebat saat ini.

Dalam Perbandingan LG Optimus 2X Vs Samsung Galaxy S yang keduanya menggunakan sistem operasi yang sama yaitu sistem operasi Android 2.2 Froyo, sangat terlihat bahwa processor dual-core memimpin di depan.

Sedangkan pada Perbandingan iPhone 4 vs LG Optimus 2X vs Samsung Galaxy S yang merupakan perbandingan beda sistem operasi, Handphone LG Optimus 2X ini tetap tak terkalahkan.

Berapa Harga Handphone LG Optimus 2X ?

Handphone LG Optimus 2X atau dengan nama lain LG Star, beberapa waktu lalu, sebuah toko online yang berada di Swedia telah memajang harga dari handphone ini. Bahkan, situs tersebut telah membuka pre order LG Optimus 2X dengan harga 550 Euro atau sekitar Rp 6,5 juta.

Namun harga itu berlaku tanpa subsidi operator. Jika pembeli berminat membeli dengan bundel kontrak 2 tahun dari operator, harganya menjadi hanya 340 Euro.

Belum ada konfirmasi resmi dari LG mengenai kebenaran harga tersebut. Namun rasanya banderol di atas cukup masuk akal mengingat berbagai teknologi baru yang tertanam di LG Optimus 2X.

Comments(4)
  1. rolex
  2. dower
  3. deblenk
  4. Mobile Phone Specs 2011

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *