Fitur Kids Mode Pada Samsung Galaxy S5

Fitur Kids Mode Pada Samsung Galaxy S5

Setelah sebelumnya Windows Phone telah terlebih dahulu memiliki Kid Corner, kini giliran Samsung yang kabarnya akan membawa fitur dengan nama Kids Mode ke perangkat Android melalui Samsung Galaxy S5 terbaru miliknya. Fitur ini akan membantu para orang tua mengatur fungsi khusus yang terbatas ketika anak-anak mereka sedang bermain gadget.

Mungkin bagi para pengguna Windows Phone, fungsi dari Kids Mode ini sudah sangat familiar apalagi untuk para orang tua. Terdapat karakter mainan atau kartun yang sedang populer, Kroko, yang adalah panduan anda dalam mecinptakan account untuk anak-anak.fitur ini dimulai dengan membuat sebuah PIN untuk mengontrol kids mode.dan setelah itu akan ada pilihan untuk menyesuaikan berbagai pengaturan pada setiap account, ada beberapa aplikasi yang hanya bisa di akses dengan akun tertentu saja, dan juga bisa mengatur timer, dan mengatur berapa lamakah anak menggunakan perangkat. Dari hal itu maka kami tertarik untuk mengupas tentang Fitur kids mode pada Samsung Galaxy S5 berikut ini.

Fitur Kids Mode Pada Samsung Galaxy S5

Ada “Kids quick panel” yang turun dari atas ke bawah layar yang akan bekerja sebagai panel kontrol dan juga untuk menu notifikasi yang sangat memungkinkan pengguna untuk menutup Kids Mode, memilih beberapa pengaturan kontrol untuk orang tau dan masih banyak lagi beberapa fitur lainnya.

Selain itu, aplikasi Kids Mode ini juga mempunyai dedicated Kids Store yang bisa membantu anda mendownload aplikasi dari banyak seklai kategori seperti permainan dan juga aplikasi edukasi untuk anak-anak anda. Terdapat juga pilihanuntuk dapat mendownload secara gratis ataupun berbayar yang akan diikuti dengan cara memasukkan PIN.

Tampilan pada interface Kids Mode ini memiliki warna yang menarik, berwarna-warni yang akan disesuiakn dengan penggunaan anak-anak, dan fitur ini akan menjadi salah satu fitur yang pastinya telah ditunggu-tunggu oleh banyak orang tua yang khawatir  tidak bisa mengawai anak-anaknya yang bermain gadget.

Demikian ulasan dari kami tentang Fitur Kids Mode Pada Samsung Galaxy S5. Semoga bermanfaat 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *