Cross Andromeda A20G, Ponsel Android Dual Core Harga Murah

Cross Andromeda A20G, Ponsel Android Dual Core Harga Murah.

Cross Mobile yang merupakan salah-satu produsen ponsel lokal, kembali meluncurkan sebuah ponsel Android Dual Core dengan harga murah yang diberi nama Cross Andromeda A20G.  Ponsel Android Cross Andromeda A20G ini ditujukan untuk kalangan menengah ke bawah yang semakin lama semakin ketat persaingannya.

Cross Andromeda A20G, Ponsel Android Dual Core Harga Murah

Spesifikasi dari ponsel Cross Andromeda A20G ini antara lain adalah memiliki layar dengan ukuran 5 inci beresolusi WVGA 480 x 800 piksel, seperti yang disebutkan ponsel ini d.itenagai dengan prosesor Dual Core yang berkecepatan 1 Ghz dengan dukungan RAM berkapasitas 512 Mb dan memori internal berkapasitas 4 Gb dan ponsel ini pun dijalankan dengan sistem operasi android Jelly Bean 4.1.2.

Tidak ketinggalan pula disematkan beberapa fitur pendukung lainnya seperti diantaranya fitur Wi-Fi, GPS ataupun Bluetooth, dan dual kamera yang masing-masing adalah kamera belakang beresolusi 3 megapiksel dan kamera depan beresolusi 1.3 megapiksel, dibekali pula dengan daya tahan baterai berkapasitas 2000 mAH.

Untuk harga jual dari ponsel dual core besutan Cross Mobile ini dijual dengan harga cukup terjangkau atau terbilang murah yakni hanya dijual dengan harga sekitar Rp. 1.1 jutaan untuk tiap unitnya, selain itu diberikan pula bonus soft case untuk setiap pembelian ponsel ini.

Ponsel Android Dual Core Harga Murah, Cross Andromeda A20G

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *