Blackcomb, Smartphone Satelit dari BMW dan Adaia

Blackcomb, Smartphone Satelit dari BMW dan Adaia

Kalau bicara tentang Blackcomb, pastinya akan berpikiran tentang Whistler Blackcomb yang merupakan lokasi olahraga gunung dan snowboad, ski di Canada. Tapi kali ini bukan itu yang dimaksud. Blackcomb ini adalah sebuah smartphone berdesain tahan banting untuk kegiatan outdoor yang menggunakan jaringan satelit didalamnya.

Blackcomb, Smartphone Satelit dari BMW dan Adaia

Pihak BMW bekerja sama dengan sebuah perusahaan yang bernama Adaia saat ini tengah mempersiapkan sebuah smartphone satelit untuk kebutuhan outdoor dan smartphone ini diberi nama BlackComb.

Gak tahu ada hubungannya dengan Whistler Blackcomb atau tidak, tapi yang jelas smartphone BlackComb ini didesain khusus untuk dapat digunakan oleh berbagai jenis kegiatan yang dilakukan di outdoor dan lingkungan ekstreme, seperti olahraga berlayar, bermain ski, snowboarding, kayak dan sebagainya. Keunggulan dari smartphone BlackComb ini adalah memiliki konektivitas satelit sehingga smartphone ini dapat digunakan di manapun sesuai yang diinginkan oleh penggunanya.

Adaia adalah merupakan sebuah perusahaan kecil yang hanya memiliki karyawan sebanyak 16 orang dan karyawan mereka tersebut adalah mantan para karyawan Nokia.

Spesifikasi dan Harga Blackcomb, Smartphone Satelit dari BMW dan Adaia

Sampai saat ini, belum ada informasi secara keseluruhan mengenai spesifikasi dan harga jual untuk smartphone Blackcomb ini. Tapi pihak BMW dan Adaia mengatakan bahwa mereka telah merencanakan akan diperkenalkan smartphone ini ke pasaran secara resmi pada tahun 2014 mendatang.

Smartphone Satelit dari BMW dan Adaia, Blackcomb

Comments(3)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *