BlackBerry Q10 Tersedia Resmi di Pasaran Indonesia 22 Juni

BlackBerry Q10 Tersedia Resmi di Pasaran Indonesia 22 Juni

Walaupun BlackBerry Z10 dan BlackBerry Q10 diperkenalkan secara bersamaan, tapi dalam kenyataannya distribusi dari BlackBerry Q10 lebih lambat dibanding BlackBerry Z10. Ini seolah pihak BlackBerry mengukur dulu pangsa pasar BlackBerry 10 dengan perangkat BlackBerry Z10 nya yang mana mempunyai bodi dan bentuk seperti smartphone OS lainnya.

Strategi “keterlambatan” yang diterapkan oleh pihak BlackBerry tersebut boleh dibilang membuat penasaran para penggemar BlackBerry. Banyak dari mereka menunggu kehadiran perangkat terbaru dari BlackBerry yang berkeyboard qwerty ini.

BlackBerry Q10 Tersedia Resmi di Pasaran Indonesia 22 Juni

Kapan BlackBerry Q10 ini tersedia resmi di pasaran Indonesia ?
Berapa harga Q10 ini di Indonesia ?

Itulah pertanyaan utama bagi kita di Indonesia yang menunggu kedatangan BlackBerry Q10 ini. Saat ini keberadaan memang sudah ada di pasaran Indonesia, namun barang tersebut bukan barang resmi alias Black Market (BM). Dan kabarnya, BlackBerry Q10 akan resmi hadir di pasaran Indonesia pada bulan Juni 2013 nanti.

Harga BlackBerry Q10 di Pasaran Indonesia

Harga dari Blackberry Q10 ini di Indonesia diperkirakan akan dijual dengan harga Rp. 7.5 sampai 7.8 juta dan akan dibundling  dengan operator yang ada di Indonesia. Saat ini dua operator besar Indonesia sudah siap menjual BlackBerry Q10. Kedua Operator selular tersebut adalah Indosat dan Telkomsel.

Indosat dan Telkomsel berkeyakinan bahwa penjualan Blackberry Q10 yang mempunyai keyboard QWERTY ini akan sukses, bahkan melebihi penjualan BlackBerry 10 sebelumnya yaitu BlackBerry Z10.

Alasan kenapa BlackBerry Q10 ini akan lebih sukses dibanding Z10 tidak lain dikarenakan adanya keyboard qwerty yang menjadi identik dan sudah umum dengan nama BlackBerry. Para pemakai BlackBerry menyukai dan sudah terbiasa dengan menggunakan keyboard qwerty ini karena keyboard qwerty sama dengan BlackBerry juga.

Dan alasan bahwa perangkat Blackberry Q10 ini akan meraih kesuksesan adalah karena perangkat Blackberry Q10 ini memiliki papan ketik QWERTY terbaik yang sangat digemari oleh para konsumen gadget atau ponsel di Indonesia khususnya para pengguna Blackbery tentunya. Tertarik untuk memilikinya? Tunggu saja kehadirannya di bulan Juni mendatang.

Akan tersedia resmi di pasaran Indonesia 22 Juni 2013 untuk BlackBerry Q10

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *