BlackBerry Q10 Resmi di Indonesia dengan Harga 7 Jutaan

BlackBerry Q10 Resmi di Indonesia dengan Harga 7 Jutaan

Berita tentang BlackBerry Q10 muncul di Indonesia pada 22 Juni 2013 semakin menjadi kenyataan. Bahkan keberadaan BlackBerry Q10 di Indonesia secara resmi tersebut, saat ini sudah mulai dapat dipesan di empat operator selular terkemuka Indonesia.

BlackBerry Q10 Resmi di Indonesia dengan Harga 7 Jutaan

Empat operator seluler Indonesia, yaitu Telkomsel, Indosat, XL Axiata dan Axis Telekom, mulai kemari sudah membuka pre-order untuk BlackBerry Q10 secara online. Mereka membundling BlackBerry Q10 dengan paket mereka hanya sekitar Rp. 7 jutaan saja. Harga ini lebih murah dibanding dengan harga jual Blackberry Q10 oleh toko retail. Toko retail akan menjual BlackBerry Q10 ini dengan harga sekitar Rp. 7,5 jutaan.

Seperti kita ketahui bersama, dengan munculnya BlackBerry 10 yang memboyong BlackBerry Z10 dan BlackBerry Q10 ke pasaran, pihak BlackBerry kelihatan melakukan perombakan besar-besaran, baik itu di sistem operasi sampai dengan akan diluncurkannya BBM for Android dan iOS. Sedangkan untuk “keterlambatan” peluncuran BlackBerry Q10 ini di pasaran (Indonesia) mungkin juga merupakan suatu strategi bisnis yang diterapkan oleh BlackBerry untuk penjajakan pasar melawan smartphone OS lainnya terutama pada Android.

Banyak pendapat yang mengatakan, di BlackBerry Q10 inilah tolak ukur keberhasilan BlackBerry sesungguhnya. Bukan pada BlackBerry Z10 yang sudah meluncur lebih dahulu. Keterpurukan pemasaran Blackberry pada quartal 1 tahun ini, bahkan penjualan BlackBerry secara keseluruhan dapat dikalahkan oleh Nokia Lumia yang mengusung sistem operasi Windows Phone, membuat pihak BlackBerry bekerja lebih keras untuk menaikkan penjualan mereka di masa yang akan datang.

Resmi di Indonesia, BlackBerry Q10 dengan Harga 7 Jutaan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *