Axioo Picopad 4 Berspesifikasi Quad Core Layar Super AMOLED HD

Axioo Picopad 4, Berspesifikasi Quad Core Layar Super AMOLED HD

Axioo merilis sebuah smartpphone android yang ditenagai dengan prosesor Quad Core. Smartphone baru tersebut diberi nama Axioo Picopad 4. Jika melihat spesifikasi yang ditawarkan  dalam Axioo PicoPad 4 ini, jelas terlihat kalau smartphone terbaru dari Axioo ini ditujukan untuk kalangan menengah. Selain prosesor quad core, layar sentuh super AMOLED HD juga  menancap di depannya.

Axioo Picopad 4 Berspesifikasi Quad Core Layar Super AMOLED HD

Axioo Picopad 4 ini hadir dengan layar sentuh Super AMOLED HD berukuran 4.65 inci dengan resolusi HD, dimana layar jenis ini digunakan oleh Axioo pada smartphone ini dengan tujuan agar dapat bersaing pada pasar gadget dan smartphone Android di Indonesia yang saat ini sedang berkembang pesat. Selain itu, Axioo Picopad 4 ini ditenagai dengan ketangguhan prosesor Quad Core Snapdragon dengan kecepatan 1.2 Ghz ARM Cortex A7, dan untuk mendukung kinerjanya agar lebih mantap smartphone ini dilengkapi juga dengan RAM berkapasitas 1 GB serta dan GPU PowerVR SGX544.

Tak ketinggalan disematkan pula dengan kamera beresolusi 8 megapiksel yang dilengkapi dengan sensor Backside Illuminated (BSI). Dimana dengan keberadaan sensor ini didalam smartphone maka kamera yang ada pun dapat menangkap gambar dengan kualitas yang tetap baik walaupun dalam kondisi cahaya yang kurang terang atau tidak begitu terang.

Sementara itu untuk harga dari ponsel ini dijual dengan harga sekitar Rp. 3.199 juta untuk setiap satu unitnya. Saat ini pihak Axioo pun memberikan penawaran dengan melakukan pre-order yang hanya membayar uang muka sebesar Rp. 250 ribu kemudian konsumen pun akan mendapatkan potongan harga sebesar Rp. 500 ribuan, namun sayangnya penawaran ini hanya berlaku pada acara pameran FKI-ICS 2013 di JCC yang lalu.

Android Quad Core Layar Super AMOLED HD,  Axioo Picopad 4

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *