Aplikasi Siri Khusus Untuk Ponsel Android

Aplikasi Siri Khusus Untuk Ponsel Android

Perangkat yang memiliki aplikasi Siri sebenarnya tidak hanya Android saja, namun iPhone juga memiliki aplikasi Siri sebagai aplikasi yang diistimewakannya. Aplikasi siri yang dimiliki pada android mampu membawa daya tarik tersendiri bagi para pengguna android walaupun sebenarnya aplikasi tersebut tidak sebaik aplikasi siri yang dimiliki pada iPhone. Bagi anda para pengguna andoid yang saat ini belum memiliki aplikasi ini bisa anda download di playstore. Berikut ini Aplikasi Siri Khusus Untuk Ponsel Android :

Aplikasi Siri Khusus Untuk Ponsel Android

 

Google Voice

Aplikasi ini dimuat oleh Google dan memiliki beberapa kegunaan seperti dapat menghubungi kontak anda, mencari nomor telepon, browsing website, memperoleh petunjuk jalan, mengidentifikasi dimana lokasi anda berada dan berbagai hal lainnya. Aplikasi Google Voice ini dipergunakan dengan berbicara, namun untuk sementara ini perintah suara google voice hanya tersedia dalam bahasa Inggris US.

Jika anda pengguna android yang sering berinteraksi dengan Google dalam segala aktivitas sehari-hari, aplikasi ini sangat cocok untuk anda miliki. Aplikasi google voice ini juga berinterakasi dengan google lainnya seperti Google Maps.

Namun, untuk beberapa fitur yang terdapat dalam aplikasi ini tidak dapat dijalankan secara otomatis seperti fitur Speaktoit Assitant. Fitur ini harus anda jalankan secara manual ketika anda ingin melihat perkembangan cuaca ataupun untuk mencari kontak telepon. Untuk menjalankannya secara manual anda harus melihatnya dari layar smartphone Anda.

Speaktoit Assistant 22

Aplikasi Speaktoit Assitant merupakan suatu aplikasi asisten virtual khusus untuk Anda para pengguna Android. Asisten dalam aplikasi ini dapat dimodifikasi sesuai dengan keingan Anda sendiri, dan juga asisten ini senantiasa menunggu perintah dari Anda sebagai pengguna, seperti halnya dalam menjawab pertanyaan, menginformasikan tentang peristiwa-peristiwa penting, dan merancang aktivitas sehari-hari dalam kehidupan Anda.

Selain itu, Aplikasi Siri Khusus Untuk Ponsel Android itu juga dapat di gunakan untuk mencari informasi, menghubungkan pengguana dengan layanan web seperti Google, Wikipedia, Twitter, Facebook dan menjalankan aplikasi. Tidak hanya itu, aplikasi ini juga dapat men-tweet atau memposting update status ke Facebook maupun Twitter.

Comments(2)
  1. Agung kurniawan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.