Daftar Aplikasi Android yang Berfungsi Sebagai Olahraga

Aplikasi Android Yang Berfungsi Sebagai Olahraga

Olahraga merupakan salah satu sarana kegiatan yang harus dilakukan oleh masing-masing individu untuk menjaga kesehatan. Baik olahraga berat maupun olahraga yang ringan seperti berjalan kaki pun harus tetap dilakukan setiap hari agar tubuh anda tetap segar dan bugar. Dengan berkembangnya teknologi, timbul berbagai macam aplikasi yang dapat di download pada perangkat ponsel yang  berbasis Android yang berfungsi untuk membantu penggunanya dalam berolahraga.

Berikut ini kami memberikan daftar aplikasi Android yang berfungsi sebagai olahraga dapat berguna  sebagai olahraga dan tentunya dapat mengoptimalkan latihan kebugaran anda.

Aplikasi Android yang Berfungsi Sebagai Olahraga

Squats Pro

Bagi anda yang menginginkan untuk membakar lemak dengan memanfaatkan sarana olahraga squat, sebaiknya anda menggunakan aplikasi Squats Pro yang tujuan utamanya adalah sebagai personal trainer. Aplikasi ini juga dapat menghitung berapa kali anda bisa melakukan gerakan squat. Dalam aplikasi ini, pengguna akan mendapatkan suatu pola latihan yang dilakukan secara bertahap mulai dari pemula hingga mencapai tingkatan pro.

Push Ups Pro

Jika anda menginginkan olahraga yang tidak berat alias ringan seperti olahraga push up, maka silakan download aplikasi Push Up Pro pada perangkat ponsel anda. Aplikasi Push Ups Pro ini tentunya akan banyak memberikan manfaat yang lebih untuk anda. Dalam aplikasi ini, anda akan diberikan latihan bagaimana anda bisa melakukan push up secara tepat dan teratur (kontinue). Didalamnya ada dua pilihan mode, yaitu Training dan Practice. Pada pilihan Training anda akan melakukan gerakan push up secara step-by-step (langkah demi langkah). Sementara itu pada pilihan Practice, tingkatan jumlah push up akan semakin meningkat.

Office Yoga

Jika anda merasa capek, jenuh, atau bahkan stress saat bekerja sebaiknya anda lakukan gerakan yoga. Rasa capek, jenuh atau stress tadi akan hilang dengan melakukan beberapa gerakan yoga. Oleh karena itu, aplikasi Office Yoga ini hadir kepada anda untuk memberikan 9 (sembilan) petunjuk gerakan yoga yang akan dipandu melalui teks, gambar peraga dan petunjuk suara untuk memudahkan anda dalam melakukan setiap gerakan yoga dengan tepat.

My Tracks

Jika anda menyukai olahraga yang sifatnya di luar ruangan (outdoor) seperti olahraga jogging atau bersepeda, maka kami rekomendasikan kepada anda untuk mendownload aplikasi ini. Aplikasi My Tracks ini fungsinya adalah untuk melacak (mencari) rute yang akan ditempuh, jarak tempuh dan kecepatan tempuh dengan menggunakan GPS. Selain itu, aplikasi My Tracks ini juga dapat menghitung secara otomatis penurunan berat badan dan penurunan kalori saat anda sedang berolahraga sehingga anda dapat mengetahui seberapa jauh kemajuan yang sudah anda peroleh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *