5 Mobile Phone Terbaik Pada Mobile Congres 2014

5 Mobile Phone Terbaik Pada Mobile Congres 2014

Acara mobile world congres 2014 yang di selenggarakan di Barcelona merupakan waktu yang tepet bagi penjual dan perusahaan untuk mempromosikan ponsel andalan mereka tahun ini. Penjual-penjual ini akan bersaing untuk menarik minat dari pengguna dan penggemar gadget.

Ada beberapa perusahaan besar yang mengikuti kongres tersebut diantaranya Samsung,Blackberry,Nokia,ZTE dan HTC. Kelima perusahaan tersebut saling bersaing memperkenalkan ponsel terbaru mereka yang sudah mereka siapkan sejak tahun lalu. Berikut 5 Mobile Phone Terbaik Pada Mobile Congres 2014  tersebut:

5 Mobile Phone Terbaik Pada Mobile Congres 2014

1.Samsung Galaxy S5

Samsung Galaxy S5 merupakan ponsel andalan yang diluncurkan lewat akun twitter @SamsungMobile oleh penjual asal Korea Selatan tersebut tahun ini. Kali ini Samsung tidak akan menggunakan sensor sidik jari pada ponsel yang di khususkan untuk kalangan menengah ke atas tersebut.

2. Blackberry Z3

Ponsel yang mirip dengan Z30 dan Z10 yang akan di lengkapi dengan kode aktivasi menggunakan nama Jakarta tersebut, menjadi harapan Blackberry untuk kembali menaikkan nama perusahaan. Dilansir oleh situs Digital Trends, Blackberry Z3 ini merupakan versi murah dai seri sebelumnya,bukan ponsel terbaru.

3. Nokia Normandy

Prediksi tampilan ponsel ini beberapa kali muncul dan tersebar di internet, namun pihak nokia sendiri belum memberikan konfirmasi. Nokia akan memeperkenalkan ponsel android pada MWC nanti. Ada yang prediksi tampilan ponsel ini akan sam dengan Lumia dan ponsel ini akan masuk ke kalangan menengah.

4. ZTE Grand Memo II LTE

Grand Memo II akan didesain sangat tipis dengan lebar 6 inci yang dilengkapi Firefox OS 1.3. Ponsel untuk kalangan menengah ke atas ini juga akan di perkenalkan oleh ZTE di MWC . ZTE juga akan memperkenalkan Open C yang dibuat dengan sistem operasi yang sama.

5. HTC one 2

HTC ONE 2 ini merupakan versi perbaikan dari ponsel sebelumnya HTC One. HTC ingin mengulang sukses dari versi sebelumnya dengan memperkenalkan HTC One 2 ini pada kongres di Barcelona. Diprediksi ponsel ini akan dilengkapi dan di program dengan processor Snapdragon 800 atau 805 serta dua lensa kamera untuk menangkap gambar 3D.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *