WikiLeaks: The Game, Game WikiLeaks, Assange vs Obama

WikiLeaks: The Game, Game WikiLeaks, Assange vs Obama.

Situs WikiLeaks yang membongkar sejumlah pesan rahasia Kedubes Amerika Serikat, kini telah menjadi game online. Game online yang bernama WikiLeaks: The Game ini merupakan parodi game online, dari pendiri WikiLeaks, Julian Assange dengan Obama.

Dalam game online ini, pemain berperan sebagai pendiri WikiLeaks, Julian Assange yang bersembunyi di belakang meja Presiden Obama di Oval Office. Pemain game yang sebagai Assange harus men-download dokumen rahasia dari laptop Obama dan menyimpannya di USB. Kesempatan untuk men-download dokumen rahasia tersebut, hanya sedikit.

Pemain game yang bertindak sebagai Assange, harus tepat waktu men-download dokumen rahasia dari laptop disaat Obama sedang terlelap tidur yang biasanya hanya sebentar. Bila gagal, pemain dikasih gigitan suara presiden dan kisah mereka diejek dan ditulis di sebuah koran. Game ini cukup sulit daripada yang terlihat.

Lebih dari satu juta orang memainkan ‘WikiLeaks: The Game‘ yang baru diposting lima hari lalu oleh pengembang Sebastiaan Moeys, 21.

Cara memainkan ‘WikiLeaks: The Game‘ ini hanya menggunkan kontrol mouse. Gerakkan mouse ke kanan untuk download dan gerakkan ke kiri untuk bersembunyi.

WikiLeaks: The Game, Game WikiLeaks, Assange vs Obama.

Play & Download WikiLeaks: The Game, Full Games

Source Games : Wikileaks: The Game

Comments (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *