Puzzle Kingdom Resmi Tutup Layanan Tahun Ini

Puzzle Kingdom Resmi Tutup Layanan Tahun Ini

PT. Qeon Interactive akhirnya telah resmi menutup layanan pada game mereka yang bernama Puzzle Kingdom di tahun ini. Puzzle Kingdom sebelumnya adalah game yang sangat menarik bagi para penggemar game online. Tindakan penutupan layanan tersebut membuat kecewa bagi para penggemar game online tersebut yang sudah banyak meluangkan demi untuk bermain game tersebut serta mendedikasikan dirinya untuk setia bermain game tersebut.

Puzzle Kingdom Resmi Tutup Layanan Tahun Ini

Publisher dari game tersebut yakni PT. Qeon Interactive memberikan pengumuman secara resmi bahwa akan menutup layanan game onlinenya yang bernama Puzzle Kingdom. Tindakan yang mereka lakukan untuk menutup layanan gamenya adalah dengan cara menutup server pada tanggal 2 Mei 2014 lalu tepatnya mereka menutup pada pukul 23.59 WIB. PT. Qeon Interactive yang merupakan publisher dari game tersebut melakukan penutupan layanan itu dengan terpaksa karena tak mendapat dukungan dari pihak developer Puzzle Kingdom yaitu WeDragon, karena sebelumnya perusahaan tersebut sudah resmi tutup di Korea.

Terkait dengan beredarnya kabar yang kurang baik itu, PT. Qeon Interactive mengucapkan permohonan maaf kepada seluruh player Puzzle Kingdom tersebut yang bisasa juga disebut Kingdomers melalui portal resminya yaitu, “Permohonan maaf kami ucapkan disebabkan karena adanya penutupan layanan tersebut dan kami juga mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada seluruh player Puzzle Kingdom atau sering disebut Kingdomers yang sudah banyak meluangkan waktu demi bermain Puzzle Kingdom serta juga mendedikasikan dirinya untuk tetap terus setia bermain Puzzle Kingdom.”

Puzzle Kingdom adalah game online berbasis web yang menggabungkan antara genre puzzle dan strategi yang sebelumnya juga telah diperkenalkan oleh publisher game tersebut yaitu PT. Qeon Interactive pada April 2013 lalu. Usai melakukan tindakan penutupan terhadap layanan Puzzle Kingdom tersebut, PT. Qeon Interactive juga berencana akan melakukan peluncuran 2 game online terbarunya yakni Kingdom Under Fire II Indonesia dan Lime Odyssey Indonesia. Akan kah kedua game itu berumur sama dengan Puzzle Kingdom yang hanya berusia kurang lebih satu tahun ? Semoga saja tidak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *