Game Online Point Blank PB akan diganti Black Squad

Situs Gemscool saat ini sudah resmi memampang berita tentang game online Black Squad dengan judul “FPS Blockbuster, Hadirdi Indonesia berkat Gemscool”. Di situs Gemscool tersebut juga menyebutkan bahwa game online Black Squad ini merupakan proyek FPS terbesar yang memakan waktu 3 tahun untuk dikembangkan dengan biaya pengembangan 20 Juta US Dollar. Game Black Squad, melebarkan sayap untuk menjadi Game Global bersama Publisher No.1 di Indonesia, Kreon.

Berita lain juga menyebutkan bahwa game online Point Blank PB, rencananya pada pertengahan tahun ini tidak dilanjutkan kembali dan besar kemungkinan game online FPS Black Squad inilah yang nanti menggantikan game Online Point Blank PB.

Game Online Point Blank PB akan diganti Black Squad

Game online Black Squad yang rencananya akan menggantikan game online Point Blank ini, awalnya merupakan game PC online yang dikembangkan oleh mantan Produser game Alliance of Valiant Arms (A.V.A) Park Bo Hyun bersama dengan developer game NS Studio.

Untuk mengembangkan menjadi game online FPS seperti saat ini, Black Squad memakan waktu 3 tahun dengan biaya USD 20 juta, sehingga membuatnya menjadi Military FPS yang paling mendekati kesempurnaan diantara Online FPS lainnya.

Game Online Black Squad ini menggunakan Unreal Engine3 sehingga memiliki kualitas grafik yang sangat baik dan sound yang sangat nyata sehingga membuat user merasa sedang berada ditengah peperangan yang sesungguhnya. Senjata dirancang sedemikian rupa agar 100% sama dengan senjata-senjata asli, membuat Custom Clan Mark dan Sistem Online Clan Tournament didalam game yang sebelumnya tidak ada pada Point Blank, dan juga Mode Game yang familiar serta Mode Game eksklusif yang unik.

Dengan berbagai kecanggihan Game Online Black Squad ini, banyak publisher ternama di Indonesia menunjukkan minat yang sangat tinggi untuk mendapatkan lisensinya. Namun Kreon Gemscool yang telah menjadikan Point Blank menjadi No.1 di Indonesia-lah yang berhasil mendapatkan hak lisensi dari Black Squad di Indonesia.

Pihak Kreon Gemscool menuturkan bahwa “Indonesia adalah salah satu Negara yang memiliki User-User FPS hebat bukan hanya di Asia namun di Seluruh dunia. Pada saat memilih FPS baru untuk Indonesia, 2 Faktor terpenting bagi kami adalah ‘Apakah Game tersebut dapat memberikan pengalaman bermain yang baik bagi User-User FPS Indonesia yang notabene memiliki level tinggi diantara User FPS Negara lain’,satu lagi adalah ‘Seberapa besar Developer Game tersebut dapat memberikan Support penuh bagi Indonesia dan seberapa penting pasar Indonesia bagi mereka’. “BlackSquad” adalah game yang tepat dengan kedua syarat tersebut, dan Kami yakin “BlackSquad” dapat menjadi generasi baru FPS sejuta umat di Indonesia” tutur Kreon.

Baca juga :

Selamat bermain Black Squad sebagai pengganti game online Point Blank PB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *