Eligium MMORPG Gemscool Bersiap Masuki Masa Close Beta

Eligium MMORPG Gemscool Bersiap Masuki Masa Close Beta

18 Oktober 2012, berlokasikan di Beerdy Virtual Golf & Bar Gandaria City, Gemscool baru saja mengumumkan masa Close Beta pada game MMORPG terbarunya yang bernama Eligium. Acara tersebut berlangsung cukup meriah, dan dihadiri juga oleh para gamer sebagai tamu utama pengenalan Eligium selain dari pers media yang meliput acara perkenalan dari Eligium ini.

Eligium MMORPG Gemscool Bersiap Masuki Masa Close Beta

Acara dimulai dengan sambutan manager Eligium Indonesia yang mengatakan kebahagiaannya menghadirkan Eligium kepada gamer Indonesia yang menyukai sistem pertarungan PvP  ataupun PK, terlebih Eligium memiliki sistem pertarungan Faction War dengan jumlah player yang tidak dibatasi.

Acara kemudian dilanjutkan dengan Bpk. Daniel yang menjelaskan mengenai gameplay dari Eligium, sistem Mount yang berawal dari telur menuju larva hingga terus tumbuh dan Transmutation, serta memiliki hidden skill tersendiri, Party, dan Dungeon serta mengenai update besar dari Eligium yang dikatakan siap dilangsungkan setiap 3 bulan sekali, dan menghadirkan banyak yang baru dari Eligium nantinya.

Eligium MMORPG Gemscool Bersiap Masuki Masa Close Beta

Eligium Gemscool Online menhadirkan pertempuran antara monster dan manusia yang tengah menginvasi dan menghancur-leburkan dunia, hingga membuat 2 clan bersatu untuk mengalahkannya, meskipun terlihat tidak ada harapan yang tertinggal. Hmm, suatu latar cerita yang menarik bukan dari sebuah MMORPG!

Game Eligium ini sendiri bisa dimainkan dengan 3 tampilan yang berbeda, seperti 2D, 2,5 D, ataupun 3D. Sementara 4 Ras tersedia dari Eligium ini, mulai dari Human, Virdis, Panda (turun pada patch berikutnya), dan juga Elf. Dengan 5 class berbeda yakni, Human Warrior, Human Mage, Panda Monk, Virdis Druid, Elf Archer.

CBT dari Eligium sendiri masih akan dilangsungkan pada 25 Oktober 2012 mendatang tepatnya pada pukul 11:00 WIB, sementara peluncuran secara resminya akan berlangsung 8 November 2012 yang juga berlangsung pada pukul 11:00 WIB.

Spesifikasi Eligium MMORPG Gemscool

Untuk memainkan Eligium ini sendiri kamu hanya membutuhkan spesifikasi PC yang tidak terlalu besar, (minimum) seperti Intel Pentium IV 1,4 Gb, Ram 512, Geforce 6600, dan disk space 5Gb. Dan kalau kalian memainkannya melalui G-Warnet akan mendapatkan Buff berupa “Special Aura”. Bergantung dari warnet tersebut, apakah bertipe G-Warnet, Silver atau Gold, karena buff yang diterima tentu akan memiliki efek yang berbeda.

Untuk memainkan game Eligium Gemscool ini di desktop sendiri, silahkan baca

Selamat mencoba Eligium pada masa CBT mendatang dan persiapkan pengalamanmu untuk Launching Eligium

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.