Electronic Arts, EA Games Rilis Game untuk Nokia Lumia

Electronic Arts, EA Games Rilis Game untuk Nokia Lumia

Kalau masalah aplikasi dan games, OS Windows Phone memang ketinggalan jauh dari iOS dan Android. Masih belum banyak developer pihak ketiga yang membuat aplikasi dan games di sistem operasi Windows Phone ini.

Oleh karena itu, Nokia yang saat ini berkosentrasi pada OS Windows Phone untuk produk Lumia-nya, banyak menjalin kerja sama dengan para pengembang aplikasi dan game tersebut.

Nokia menghadirkan berbagai aplikasi dan game ini bertujuan untuk mengejar ketertinggalannya dari perangkat iOS dan juga Android yang mana dalam catatan kertas sudah sangat sulit terkejar.

Electronic Arts, EA Games Rilis Game untuk Nokia Lumia

Electronic Arts atau EA Games saat ini bekerja sama dengan Nokia untuk menghadikan game-game popular secara eksklusif di Nokia Lumia. Keempat game popular dari EA Games ini adalah Mass Effect Infiltrator, NBA Jam, Real Racing 2, dan Tiger Woods PGA Tour 2012.

Keempat game dari EA Games tersebut merupakan game 3D yang membutuhkan resource yang tinggi. Maka dari itu, Games tersebut hanya bisa di install di Nokia Lumia OS Windows Phone 8 yang memiliki spesifikasi RAM sebesar 1GB yang antara lain Nokia Lumia 820, Nokia Lumia 920, Nokia Lumia 925, Nokia Lumia 928.

Empat Game dari EA Games ini bisa didapatkan Marketplace atau download secara langsung di :

Selain keempat game popular keluaran EA Games di atas, Nokia juga berjanji akan menghadirkan banyak game-game lainnya di tahun 2013 ini untuk jajaran smartphone Lumia.

Dan untuk saat ini sudah banyak games yang popular di Android dan iOS yang sudah tersedia di OS Windows Phone seperti Angry Birds, Temple Run, Fruit Ninja, Asphalt 5, Asphalt 7 Heat, The Amazing Spider-Man, Assassin’s Creed, Real Soccer 2013, Ice Age Village, Modern Combat 4 ……..

Electronic Arts, EA Games Rilis Game untuk Nokia Lumia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *