Dragon Nest Indonesia, Game Online Indonesia Terbaru

Dragon Nest Indonesia, Game Online Indonesia Terbaru

Dragon Nest Indonesia adalah 3D action RPG, didasari oleh “Eternity” engine yang dikembangkan sendiri yang memungkinkan Grafis sangat jernih. Game ini adalah generasi baru dari action RPG yang ingin memberikan gerakan yang gesit dan dinamis dalam gameplay-nya.

Untuk pasaran Indonesia game Dragon Nest di distribusikan oleh PT Kreon Indonesia selaku pengelola portal game Indonesia terbesar, Gamescool.

Dragon Nest Indonesia, Game Online Indonesia Terbaru

Dragon Nest Indonesia menggunakan combo navigasi dengan WASD-mouse, kontrol yang biasa digunakan untuk game FPS, memungkinkan player untuk bergerak lebih lincah dan cepat menggeser sudut pandangnya.

Gerakan-gerakan di dalam Game dibuat dengan memperhatikan factor-faktor seperti gerakan karakter, reaksi monster dan interaksi dengan lingkungan di sekelilingnya, player dapat memanfaatkan seluruhnya untuk melakukan combo-combo serangan yang dinamis kepada monster dengan menggunakan Mouse dan Keyboard.

Untuk memberikan warna yang berbeda kepada player selain mengulang-ulang battle dan dungeon tanpa tujuan yang jelas, maka Dragon Nest Indonesia memberikan latar belakang cerita yang padat yang diwujudkan melalui Main / Side Quest. Kejadian-kejadian khusus di lengkapi dengan adanya video untuk memaksimalkan peran player, membuat mereka bertanya-tanya apa yang akan terjadi selanjutnya dan memotivasi mereka untuk terus melanjutkan Quest.

Dragon Nest Indonesia secara otomatis menempatkan user di channel-channel yang sesuai. Teknologi ini meminimalisir lagging bahkan ketika sedang banyak player yang bermain secara bersamaan, dan dengan ini juga player dapat bertemu dengan orang-orang baru..

Penempatan otomatis ini mencegah Gameplay player terganggu karena kinerja PC player akan lebih ringan. Ini juga membuahkan hasil dengan ringannya kinerja server, meminimalisir kemungkinan terjadinya lagging, jadi ketidaknyamanan player ketika banyak player lain yang bermain akan berkurang.

Dengan menggunakan combo dengan WASD-mouse, control yang biasa digunakan oleh game FPS, Dragon Nest Indonesia memungkinkan player untuk menggerakkan pandangan dan karakter dengan cepat.

Dan juga, selain keyboard dan mouse, Dragon Nest Indonesia juga mendukung penggunakan Gamepad untuk Gamer yang terbiasa bermain Console.

Spesifikasi PC Dragon Nest Indonesia, Game Online Indonesia Terbaru

Sistem Requirement

Minimum Requirements Recommended Requirements
OS
Windows XP (Service Pack 2 or later)
CPU Intel Pentium 4 Dual Core Intel Pentium 4 Core 2 Duo
Memory 1 GB 2 GB or above
HD 4 GB Free Space > 4 GB Free Space
Video nVidia GeForce 7600 nVidia GeForce 8000 series
Sound
DirectX 9.0c or higher


Selamat bermain, dan jangan lupa gunakan G-Warnet untuk mendapatkan bonus yang melimpah.

Game online FPS Terbaru :

Game Online Indonesia Terbaru, Dragon Nest Indonesia

Comments(16)
  1. aLdyputRa
  2. doniaja
  3. bagus
  4. leonardct12
  5. Sayajie01
  6. nayla
  7. bagas
  8. PUTRA FC
  9. chepy cahyades sinaga
  10. hanifah4277
  11. boby pramana
  12. boby pramana
  13. Dwika
  14. jinxabas123
  15. faqih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *