Criminal Case – Game Facebook Terpopuler 2013

Criminal Case – Game Facebook Terpopuler 2013

Pada pemilihan game Facebook terbaik 2013 yang berdasar pada rating pengguna dan implementasi di Facebook. Criminal Case mendapat peringkat pertama dalam kategori Game of the Year Game Facebook atau Game Facebook Terpopuler 2013. Criminal Case produksi dari French social game developers Pretty Simple ini dalam 9 bulan peluncurannya sudah memiliki lebih dari 7 juta user aktif tiap harinya.

Criminal Case – Game Facebook Terpopuler 2013

Criminal Case adalah sebuah game berbasis web based atau browsing, dengan tema penyelidikan kasus pembunuhan layaknya seorang detektif. Dalam game Facebook Criminal Case ini, kamu bergabung di kepolisian Grimsborough untuk memecahkan kasus yang tersembunyi. Untuk menangkap sang pembunuh yang sebenarnya, kamu akan melakukan berbagai aksi seperti memeriksa mayat korban, memeriksa tempat kejadian perkara untuk mencari klu pembunuhan, wawancara dengan para saksi mata, memeriksa benda-benda dan bukti penting.

Gameplay utama Game Facebook Criminal Case adalah mendapatkan semua benda yang diperintahkan untuk memperoleh skor. Dalam pemecahan kasus ini, kamu akan dibantu oleh beberapa orang dari kepolisian, salah satunya adalah Jones.

Untuk melanjutkan aktifitas semisal interview para saksi mata, kamu memerlukan bintang. Bintang ini sendiri didapat ketika kamu berhasil mencapai skor yang ditentukan dalam setiap Game Facebook Crime Scene yang tersedia. Dalam satu Crime Scene, terdapat mastery dimana maximal kamu akan mendapatkan lima bintang saja.

Dikarenakan  Criminal Case adalah game sosial, maka game ini akan dibatasi oleh energy. Maksimal kamu hanya dapat menampung 110 energy, dan sedangkan untuk mengakses Crime Scene, kamu memerlukan 20 energy untuk melakukan investigasinya. Sedangkan untuk Crime Scene yang Mastery-nya sudah mencapai maksimal, kamu hanya memerlukan 5 energy saja untuk mengaksesnya.

Game Facebook Criminal Case memberikanmu kebebasan untuk berkreasi karakter sesuai pesonamu. Kamu bebas membentuk avatar-mu sendiri dengan membeli sejumlah perlengkapan yang ada di toko. Warna kulit beserta muka, potongan rambut karakter yang kamu inginkan dapat kamu rubah. Pakaian serta asesoris penghias seperti kaca mata, kalung, kamera, bagde, atau asesoris lainnya juga dapat kamu pilih.

Game Facebook Criminal Case mempunyai 4 jenis permainan utama yaitu :

Criminal Case – Hidden Object

Pada mode hidden object ini, kamu harus mencari benda yang diminta secepatnya. Benda yang diminta tersebut tersembunyi dan tercampur dengan benda lainnya. Semakin cepat kamu menemukannya, semakin besar skormu.

Criminal Case – Solve Puzzle

Pada mode solve puzzle ini, kamu harus mengatur gambar yang terpecah menjadi gambar yang utuh kembali. Disini kecepatan dalam menyusun gambar akan menjadi penentu skor yang kamu dapatkan.

Criminal Case – Time Limit

Pada mode time limit ini, kamu harus menemukan benda yang diminta sebanyak mungkin. Permainan mode ini akan dibatasi waktu yang terus berkurang. Totalnya kamu dapat mencari enam puluh benda dalam satu area.

Criminal Case – Find Different

Mode ini merupakan mode bonus. Disini kamu hanya perlu mencari perbedaan antara dua gambar yang ada di kiri dan di kanan. Cukup unik, dan menjadi mode tersusah.

Jika kamu penasaran penampakan dari Game Facebook Criminal Case ini, silahkan lihat gameplay di bawah ini

Selamat bermain Game Facebook Terpopuler 2013 – Criminal Case

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *