Perangkat Terbaru Toshiba Notebook Satelite NB10t

Perangkat Terbaru Toshiba Notebook Satelite NB10t
Pada saat ini mungkin Anda membutuhkan perangkat Notebook yang tipis, ringan dan berkualitas namun dengan harga yang relatif terjangkau? Toshiba memberi solusi lewat produk terbarunya Notebook Satelite NB10t. Produk terbaru Thosiba ini memiliki beberapa kriteria yang Anda butuhkan. Toshiba baru merilis produk terbaru ini pada tanggal 19 Desember lalu. Namun respon dari pecinta sangat luar biasa meskipun baru dirilis beberapa bulan yang lalu. Kriteria pada Notebook yang tipis dan ringan dengan harga yang relatif murah ini cocok untuk siswa-siswa atau mahasiswa yang membutuhkannya untuk mendukung dan membantu kegiata belajarnya. Namun Anda yang sudah bekerja juga sah-sah saja bila ingin menggunakan produk Perangkat Terbaru Toshiba Notebook Satelite NB10t ini.

Perangkat Terbaru Toshiba Notebook Satelite NB10t

Stelite NB10t juga dilengkapi oleh layar sentuh dengan bentuk tipis dan ringan. Selain itu daya dan teganya juga sangat awet. Lebih menariknya lagi harganya yang relatif terjangkau. Dilengkapi dengan processor Intel Bavtrail/ Celron versi terbaru ditambah dengan sistem operasi windows 8 pada bagian dalamnya. Sangat baik dan hemat alias tidak banyak menggunakan daya baterai pada kinerja grafisnya.

Ditambah lagi Satelite NB10t merupakan notebook pertama di Indonesia yang menggunakan Intel Baytrail pada processornya. Notebook Satelite NB10t dari Toshiba ini juga memliki beberapa fitur andalan. Salah satunya adalah fitur Toshiba Audio Enhancement v 2 yang mampu menghasilkan audio dengan kualiatas unggulan. Dengan adanya fitur ini semua kegiatan Anda yang melibatkan fitur ini akan terasa lebih asik dan menarik dengan headset ataupun speaker, seperti mendengarkan musik, menonton film dan kegiatan lainnya yang meggunakan fitur ini. Dan yang tak kalah baiknya ada pada kualitas visualnya. Karena adanya fitur Toshiba Resolutin+Technology. Anda bisa mengubah tampilan biasa menjadi visual yang lebih tajam yang lebih mirip video HD.

Pada Satelite NB10t dilengkapi konektivitas dengan dua buah port USB 2.0 dan sebuah port USB 3.0. Selain itu, juga ada port untuk  port untuk LAM, HDMI, Card Reader dan port untuk headset out dan microphone-in. Jika Anda masih kurang puas, masih ada beberapa fitur lain seperti built-in HD Web Camera sebagai fasilitas untuk Anda yang suka chattingan.

Satelite NB10t memiliki ukuran layar 11,6 inci dengan berat hanya 1,5 kg, Sehingga praktis untuk dibawa kemana saja. Juga praktis jika dimasukkan ke dalam tas tangan atau ransel. Dengan kapasitas Hard disk drive yang mencapai 500 GB dilengkapi shock absorber yang merupakan fitur terbaru.

Pada Stelitit NB10t terdapat fitur HDD Accelrator yang bisa mengubah perangkat yang sebelumnya dalam kondisi off  menjadi lebih cepat pada saat digunakan. Saat Anda terburu-buru ingin menyalakan notebook, saat Anda ingin buru-buru membuka dokumen  atau saat Anda sedang melakukan presentasi mendadak fitur ini sangat berguna dan perangkat Satelite NB10t ini bisa Anda andalkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *