Tips Perbesar Kapasitas Memori HP Nokia Lumia Terbaru

Tips Perbesar Kapasitas Memori HP Nokia Lumia Terbaru

Bagi anda yang menjadi pengguna handphone canggih Nokia Lumia pada kesempatan kali ini kami dari Ariefew.com akan membahas secara mendetail tema yang menarik yang berhubungan dengan memori atau media penyimpanan data data penting anda di handphone kesayangan anda ini.

Memori yang sudah menipis kapasitasnya saat ini sudah tidak perlu dikhawatirkan lagi karena kami akan mengulas secara mendalam tips perbesar kapasitas memori HP Nokia Lumia terbaru yang pastinya akan berguna dan bermanfaat untuk anda semua.

Sudah menjadi idaman jika handphone yang kita gunakan harus mempunyai media penyimpanan yang besar sehingga data data yang kita amankan tidak khawatir akan kehilangan tempat. Space memori pada handphone yang cukup besar ini namun biasanya menjadi masalah tersendiri apalagi pada sisi RAM nya yang tidak sesuai dengan keinginan kita. Penggunaan aplikasi dan aktivitas di handphone pun menjadi melambat jika memori tidak mempunyai kapasitas yang besar.

Nokia Lumia adalah handphone yang menjadi bahasan kita pada kesempatan ini, pada handphone Nokia Lumia ini terdapat memori dan kita dapat memperbesar atau memperluas kapasitasnya menjadi 2 GB. Jika memori mempunyai kapasitas sebesar 2 GB maka sudah dapat kita rasakan manfaatnya begitu mudah dan lancarnya kita mengoperasikan handphone kesayangan untuk berselancar di dunia maya ataupun menjalankan aplikasi – aplikasi lainnya. Nah, pastinya anda penasaran bukan cara tips perbesar kapasitas memori HP Nokia Lumia terbaru ini. ? Yuks kita simak ulasan selengkapnya dibawah ini 🙂

Tips perbesar kapasitas memori HP Nokia Lumia terbaru

null

Untuk meninkatkan kapasitas memori pada handphone Nokia Lumia maka yang dapat kita lakukan adalah dengan menghapus fitur fitur yang dirasa kurang berguna atau tidak begitu di perlukan. Tentu bagi para pengguna Nokia Lumia sudah tidak asing kan dengan fitur yang bernama Map atau Peta di Windows Phone anda ini ? Fitur ini alangkah baiknya harus anda hapus karena dirasa kurang begitu penting untuk aktivitas sehari hari selain itu jika tetap di pasang akan memberatkan jalannya memori pada handphone Nokia Lumia anda. Fitur Peta atau Map ini mempunyai kapasitas yang tidak sedikit ketika kita mengaktifkannya. Fitur ini memakan ruang memori sebanyak 24.9 MB untuk  The Bahamas, dan USA sebesar 2,518.9 MB. Dengan total kapasitas yang digunakan sebanyak itu maka tentu kita akan rugi karena kinerja handphone menjadi lebih lambat.

Masih tentang fitur Map tadi yang memakan Space memory yang begitu besar, anda harus menghapusnya. Nah, berikut kami bagikan cara untuk menghapus fitur yang tidak terlalu berguna ini bagi anda yang belum mengetahui caranya, mari disimak baik baik

Berikut cara menghapus fitur Map agar space memori kita banyak yang kosong.

Pertama :

Jalankan fitur aplikasi Maps ini di handphone Nokia Lumia anda.

Kedua :

Untuk membuka menunya anda tekan dua titik.

Ketiga :

Lalu download Peta kemudian teruskan dengan mengunduh Maps baru. Pada Bahamas, USA, Cayman Island, dan tekan dan tahan agar menunya dapat terbuka. Setelah itu tekan hapus, nah setelah anda tekan maka fitur tersebut akan terhapus secara otomatis dari handphone anda. Untuk menghapus fitur yang memakan ruang memori cukup banyak ini biasanya membutuhkan waktu selama 30 menit. Agar proses yang kami bahas di atas itu berhasil maka anda harus sabar melakukannya, semua demi space memory anda agar lebih longgar sehingga proses mengoperasikan handphone menjadi lebih nyaman dan tidak lemot.

Seperti itulah informasi yang dapat kami bagikan kepada pembaca sekalian. Semoga ulasan tentang tips perbesar kapasitas memori HP Nokia Lumia terbaru dapat bermanfaat khususnya bagi anda pengguna HP Nokia Lumia dan pembaca secara luas pada umumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *